Berita MotoGP

Kisah Rivaldy Sopbaba di MotoGP Malaysia: Bertemu Rossi dan Marquez & Menangis Saat Rossi Terjatuh

Kisah Rivaldy Sopbaba di MotoGP Malaysia: Bertemu Rossi dan Marquez & Menangis Saat Rossi Terjatuh

Kisah Rivaldy Sopbaba di MotoGP Malaysia: Bertemu Rossi dan Marquez & Menangis Saat Rossi Terjatuh
instagram/@officialmotogpt7
Dady bertemu Valentino Rossi di Malaysia 

POS-KUPANG.COM - Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba alias Dady Sopbaba, bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT), yang meniru gaya komentator MotoGP, akhirnya bertemu pebalap idolanya, Valentino Rossi di Malaysia.

Dady diundang langsung oleh Dorna Sport (Penyelenggara Moto GP) untuk menyaksikan langsung balapan MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (4/11/2018).

"Saat ketemu Rossi yang jadi idolanya, Dady sempat foto-foto. Selain Rossi, Dady juga berfoto dengan Marc Marquez dan beberapa pebalap lainnya," ucap ibu kandung Dady, Diana Masiweni dilansir dari Kompas.com, Minggu (4/11/2018).

Valentino Rossi Tergelincir, Marc Marquez Menangi MotoGP Malaysia

 

Hasil MotoGP Malaysia 2018 - Marc Marquez Pole Position di Sesi Kualifikasi, Valentino Rossi?

Ini Penyebabnya! Valentino Rossi Kembali Sindir Yamaha

Valentino Rossi Anggap MotoGP Thailand seperti Balapan Sepeda

Semua foto anaknya bersama pebalap Moto GP lanjut Diana, ia unggah melalui akun media sosial. Diana mengucap syukur atas apa yang telah diperoleh putra sulungnya itu.

Menurutnya, anaknya itu telah mendapat anugerah besar dari Tuhan, karena telah bertemu dan menyaksikan langsung aksi para pebalap. Dady, lanjut Diana, telah berada di Malaysia sejak Jumat (2/11/2018) kemarin.

Dady didampingi tantenya. "Rencananya hari ini Dady kembali ke Indonesia. Puji Tuhan kami terus bersyukur dengan apa yang didapat Dady," ucapnya. Diana berharap, suatu kali kelak, cita-cita Dady menjadi komentator MotoGP bisa tercapai.

Sebelum bertemu dengan pebalap idolanya, Dady bertemu dengan juara dunia MotoGP 2018, Marq Marquez. Dilansir dari akun instagram resmi MotoGP, Dady terlihat menghabiskan waktu bersama pebalap Honda Repsol. 

Sebelumnya diberitakan, Dady, bocah kelahiran Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 21 Mei 2009 itu mencoba meniru gaya Nick Harris, sang komentator MotoGP untuk Dorna Sports. Mengenakan celana pendek warna hitam dan kemeja cokelat muda bercampur hijau loreng tanpa alas kaki, Dady, begitu bocah itu disapa, langsung naik ke sepeda motor.

Dady pun langsung memegang setir motor Yamaha R15 sambil menggerakkan tubuhnya ke kiri dan kanan layaknya sedang berada di lintasan MotoGP, dan berkomentar meniru gaya Nick Harris.

Bicaranya pun cepat dan lancar dengan menggunakan Bahasa Inggris, sambil menyebut nama beberapa pebalap papan atas MotoGP seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales.

Halaman
123
Penulis: Eflin Rote
Editor: Eflin Rote
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved