Berita Kota Kupang Terkini

Asah Kreativitas Anak, Waroenk Kupang Gelar Lomba Mewarnai

Manajem Waroenk bersama Transmart Carrefour dan Pegadaian Kupang mengadakan event Lomba Mewarnai Anak Waroenk

Asah Kreativitas Anak, Waroenk Kupang Gelar Lomba Mewarnai
Istimewa/Waroenk resto and cafe
Kegiatan lomba menggambar 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS KUPANG.COM | KUPANG - Untuk  mengasah kreativitas anak, manajemen Waroenk bersama Transmart Carrefour dan Pegadaian Kupang mengadakan event “Lomba Mewarnai Anak Waroenk” yang diselenggarakan mulai pukul 16.00 Wita hingga selesai di Transmart Carrefour, Jalan WJ Lalamentik, Fatululi, Kupang, Jumat (16/11/2018).

Demikian rilis yang diterima POS-KUPANG.COM dari Public Relation and Representative Admin Waroenk Resto and Cafe, Merlin Sinlae pada Kamis (1/11/2018)

Anak-anak adalah harapan dan penerus bangsa. Anak yang memiliki kemampuan dan keterampilan mumpuni diklaim bakal menjadi sumber daya manusia (SDM) andal nantinya.

Untuk itu, sedini mungkin anak-anak sudah dididik untuk kreatif, cakap, tanggap, dan memiliki empati.

“Selain mengasah kreativitas anak melalui kegiatan mewarnai, kegiatan yang bakal menjadi agenda rutin Waroenk, juga bertujuan memfasilitasi penyaluran bakat dan hobi mewarnai anak-anak, terutama (anak) pelanggan,” jelas Merlin

Ia menambahkan, Lomba Mewarnai Anak Waroenk didukung Transmart Carrefour yang memberikan akses lokasi kegiatan di Lt 1 Transmart, dan Pegadaian yang menyediakan hadiah utama tabungan emas dan trofi merchandise boneka untuk enam anak.

“Pegadaian juga menyediakan empat doorprize rekening tabungan emas untuk empat orang tua peserta anak yang mengikuti sharing produc Pegadaian yang berlokasi di tempat sama. Jadi, sembari mengikutkan anak dalam lomba, mereka juga bisa mendapatkan informasi menarik terkait produk Pegadaian,” ujar Merlin.

Sementara itu, manajemen Waroenk memberi piagam, merchandise menarik, dan voucher free makan bagi enam pemenang sesuai peringkat juara.

“Jadi, ada enam pemenang, masing-masing satu juara satu hingga tiga dan juara harapan satu hingga tiga,” beber Merlin.

Halaman
12
Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved