Berita Sumba Barat

Ini yang Dilakukan Wabup Sumba Barat dan Sekda saat Pantau Ujian CPNS

Wabup Marthen Ngailu Toni meminta peserta tes mempersiapkan diri dengan baik dan tenang membaca setiap soal sehingga bisa mengerjakan dengan baik.

Ini yang Dilakukan Wabup Sumba Barat dan Sekda saat Pantau Ujian CPNS
POS KUPANG.COM/PETRUS PITER
Wabup Sumbar, Marthen Ngailu Toni, Sekda Drs.Umbu Dingu Dedi dan Kepala BKPP, Titus Diaz Liurai menyaksikan ujian CPNS melalui layar monitor depan gedung BKPP Sumba Barat, Jumat (2/11//2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK--Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P didampingi Sekretaris Daerah, Drs.Umbu Dingu Dedi, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

Kabupaten Sumba Barat, Titus Diaz Liurai, S.Sos menyaksikan ujian CPNS sesi I melalui layar monitor yang terpasang di depan gedung Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan tersebut, Jumat (2/11/2018).

Hal itu berlangsung sesaat setelah secara resmi Wakil Bupati Kabuoaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, membuka resmi dimulainya ujian CPNS secara online yang berlangsung di lantai II gedung BKPP tersebut.

Dalam kesempatan itu Wabup Marthen Ngailu Toni meminta peserta tes mempersiapkan diri dengan baik dan tenang membaca setiap soal sehingga bisa mengerjakan dengan baik. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved