Berita Teenager

Teeners, Kalian Harus Waspadah, Karena Cinta Bisa Lupa Diri, Loh

Bahkan, bisa sampai sudah kehilangan akal sehatnya. Mungkin saja Teeners pernah alami betapa gilanya jika terkena virus "pink" itu.

Teeners, Kalian Harus Waspadah, Karena Cinta Bisa Lupa Diri, Loh
ils
Teenager 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Perilaku orang yang sedang jatuh cinta biasanya sangat berbeda dari biasanya. Bahkan, bisa sampai sudah kehilangan akal sehatnya. Mungkin saja Teeners pernah alami betapa gilanya jika terkena virus "pink" itu. 

Biasanya, orang jatuh cinta akan terobsesi untuk terlihat sempurna dan positif di depan orang yang dicintainya. Tetapi ketika sudah jatuh cinta dan terjebak dalam cinta, orang biasanya mudah merasa cemburu dan takut kehilangan.

Ya, sama seperti ketakutan akan kehilangan juga menyebabkan orang bisa saja bertindak di luar batas normal. Rela mengorbankan dan melakukan apa saja, asal si dia tetap berada di sisi. Bahkan, tak segan-segan hingga lupa diri. Ya, itulah cinta.

Baca: Olahraga Menjanjikan Masa Depan, Analisis Menarik dari Dosen UKAW Kupang Dr. Johni Lumba

Tetapi buat Teeners, semoga tetap waras ya, meski rasa cinta sudah mencapai level top speed atau high voltage. Usahakan tetap "dingin" dan tidak mencintai orang secara berlebihan. Jangan biarkan otak jadi budak rasa, tapi seimbangkanlah.

Ya Teeners, meskipun berat, penulis tetap kasih saran, cintailah sewaras-warasnya. Bahagialah segila-gilanya.

Baca: Kalau Jawaban Cintamu Jelas, Demi Kamu Aku Rela Tahan Kelas, Dek

Ini komentar para Teeners :

Eflyn Flumensia
Fb :Eflyn Flumensia

Eflyn Flumensia
Eflyn Flumensia (ist)

Ketika seseorang dimabuk cinta dan sedang jatuh cinta, hal yang dilihat orang lain goblok pun tidak akan dirasa goblok. Mau di tegur, diingatkan bagaimnapun, tidak akan diikuti karena dia sedang jatuh cinta. Begitulah cinta menghipnotis.

Dwytha M Woga
Fb : Dwytha Woga

dwyta M Woga
dwyta M Woga (ist)

Untuk orang yang rela buat 'hal goblok' demi membahagiakan orang yang mereka sayang, pada dasarnya mereka goblok. Masa sayang sampe rela-rela bikin bodoh diri sendiri?

Eping
Fb : Euphrasia Martha

Eping
Eping (ist)

Memang lucu, tetapi entah jodoh sampe pelaminan atau bukan sebenarnya bukan masalah. Pengorbanan dilakukan karena apan kasih. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved