Berita Teenager

Kalau Jawaban Cintamu Jelas, Demi Kamu Aku Rela Tahan Kelas, Dek

Bayangkan saja Teeners, perbuatan paling goblok, kan? Mau tahan kelas gara-gara biar dekatan dengan adek yang kasih kode.

Kalau Jawaban Cintamu Jelas, Demi Kamu Aku Rela Tahan Kelas, Dek
ils

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryang Nong

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Haiii Teeners, apa kabar? jumpa lagi sama penulis di hari ini, ya? Penulis berharap, semoga Teeners selalu sehat walafiat, dan seperti biasa seperti doanya penulis, semoga hari Rabunya Teeners menyenangkan, menggembirakan dan membahagiakan.

Yah, minimal sama kayak penulis lah, selalu bahagia dan tersenyum setiap waktu alias everytime i miss you, hehehe, (sorry kebablasan).

Yup, pertama, buat Teeners semua jangan lupa doa sebelum baca isi rubrik ini, yah? Buat yang sudah menemukan dan berjodoh, mintalah biar jodohnya abadi. Tapi kalau yang belum dapat gebetan, gandengan apalagi jodoh, ya, mintalah biar jodohnya didekatkan sama yang bakalan abadi, hehehe.

Baca: Siswa dan Guru SDI Waturedu Ikut Ecoliteracy , Apa Saja Yang Dilakukan, Kepoin Yuk

Secara, tulang rusuk itu kan pasti tidak bakalan tertukar toh, Teeners? Tidak kayak sinetron kan, hahaha.

Teeners yang syantik dan guanteng, hari ini penulis sengaja membahas tema "Pernah goblok demi seseorang". Ada yang pernah alami atau lakukan, kah? Ya, misalnya semacam judul kita edisi kali ini, "Jika jawaban cintamu jelas (terima), aku rela tahan kelas, dek." Idih, sampai segitunya ya, Teeners.

Bayangkan saja Teeners, itu perbuatan paling goblok, kan? Mau tahan kelas gara-gara biar dekatan dan sama-sama sekelas dengan adek yang kasih kode dan jawaban cinta, hahaha.

Baca: Ada Setingan Ini Saat Dewi Perssik Rujuk dengan Angga, Keponakannya Kena Singgung

Teeners kita Yudha Wele Dalla, pernah alami hal goblok itu.
Mahaiswa Psikologi Universitas Nusa Nipa (Unipa), bercerita kalau ia rela kebut-kebutan motor dari luar kota ke Maumere, hanya untuk menjemput gebetannya yang sudah menunggunya.

Padahal, jaraknya lumayan jauh dan saat itu jalanannya berbahaya karena sedang ada perbaikan di beberapa tempat.

"Dia kasih waktu hanya lima belas menit, padahal jaraknya kan jauh. Nah, demi nyai saya rela kebut-kebutan untuk kejar waktu, untung tidak kenapa-kenapa saat itu," ujar penggemar fotografi ini.

Sialnya, perjuangan berdarah-darah itu pun tidak mendatangkan hasil maksimal, si dia yang saat itu ingin dia tembak malah memberi lampu merah, karena sudah dimeterai oleh cowok lain. Oh kejamnya dunia.

Baca: Basarnas Masih Melakukan Evakuasi Delapan Jenazah di Petobo

Pengalaman yang mirip juga dialami Teeners kita, Eflyn Flumensia. Eflyn yang juga aktif menjadi model fotografi ini menyebut pengalamannya menipu orang tua demi bertemu pacar adalah pengalaman paling goblok buatnya.

"Saya menipu orang tua bilang kerja tugas, tapi sebenarnya mau ketemu pacar. Itu hal paling goblok yang pernah saya lakukan," tuturnya.

Karenanya Eflyn berpendapat sebenarnya membahagiakan orang yang kita sayang itu baik. Tetapi jangan sampai terlalu berlebihan, karena jatuhnya bisa salah dalam bertindak juga.

Baca: Ulang Tahun 50 Gereja St Yoseph Naikoten! Uskup Ingatkan Naikoten Harus Berguna untuk Masyarakat

Ehmmm, buat Teeners yang lagi jatuh cintrong, jangan pada tersinggung ya, kalau ada yang sempat merasa. Ya, jangan juga dibawa baper ya, Teeners. Anggap saja ini teh manis sebagai pemanis hari, biar Teeners bisa menentukan sikap mencintai dengan waras. Hehehe. Piss broo! (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved