Berita Kabupaten Ngada

Ini Pesan Julie Sutrisno Laiskodat Saat Kunjungi SMA Katolik Regis Bajawa

suasana hari ini adalah rencana Tuhan dan kunjungan Tim Penggerak PKK Provinsi NTT ini adalah berkat bagi Civitas Recis.

Ini Pesan Julie Sutrisno Laiskodat Saat Kunjungi SMA Katolik Regis Bajawa
istimewa
Suasana saat ketua tim Penggerak PKK NTT, Ny. Julie Laiskodat dan Ny. Mery Jogo saat berkunjung ke SMA Katolik Regina Pacis Bajawa Kabupaten Ngada, Rabu (31/10/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Ketua tim penggerak PKK Provinsi NTT Ibu Julie Sutrisno Laiskodat dan Ibu Mery Jogo mengunjungi SMA Katolik Regina Pacis Bajawa, Rabu (31/10/2018).

Tepat pukul 07.00 wita, rombongan tim penggerak PKK Provinsi yang didampingi oleh Plt. Bupati Ngada, Bapak Paulus Soliwoa bersama ketua penggerak PKK Kab, Ngada, Ibu Aty Soliwoa dijemput oleh pasukan Marching Band Recis mulai dari Kantor Lurah Trikora menuju SMAK Recis.

Tiba di pintu gerbang Recis, rombongan diterima dengan Za Ngaza dan seluruh Civitas SMAK Recis.

Lalu, Ibu Julie dan Ibu Mery dikalungi selendang oleh Bapak Kepsek Rinu Romanus dan Bapak Anus.

Turut hadir menerima rombongan yakni Kepala Yasukda RD da an Aka, dan pengurus komite, Bapak Isidorus Jawa, Man Tuga, dan juga ketua alumni Recis, Dus Reo.

Selanjutnya, diiringi oleh tarian Ja'i serta diapiti oleh pagar ayu Siwa/i Recis, rombongan diarahkan ke teras Aula Recis. Ketika rombongan sudah berada diteras Aula, lagu Pancasila pun dinyanyikan dengan diiringi oleh Recis Akustik Band.

Seketika, lingkungan SMAK Recis berubah menjadi asri, hikmah, dan tawa riah yang dihiasi oleh semangat persaudaraan.

Dalam suasana cinta dan persaudaraan ini pula, Rinu Romanus selaku Kepsek Recis diberi kesempatan untuk sedikit berbicara.

Dalam suasana santai, Rinu Romanus berujar bahwa Ia sangat yakin pada penyelenggaraan Ilahi. Menurutnya, suasana hari ini adalah rencana Tuhan dan kunjungan Tim Penggerak PKK Provinsi NTT ini adalah berkat bagi Civitas Recis.

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved