Berita Teenager

Untuk Tetap Bersama Kita Harus Belajar Mencintai Setiap Saat

Tentu, Teeners yang baik hati, banyak orang berpikir bahwa cinta itu tumbuh dari hati begitu saja, atau turun dari surga begitu saja.

Untuk Tetap Bersama Kita Harus Belajar Mencintai Setiap Saat
ils

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ambuga Lamawuran

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hai Teeners, apa kabar hari ini? Moga baik-baik saja ya. Di hari yang cerah ini kita akan membahas tentang cinta, kebersamaan, dan belajar.

Tentu, Teeners yang baik hati, banyak orang berpikir bahwa cinta itu tumbuh dari hati begitu saja, atau turun dari surga begitu saja.

Tapi tahukah Teeners sekalian bahwa untuk bisa bertahan dalam sebuah hubungan yang luar biasa langgeng, kedua pecinta itu harus belajar mencintai setiap saat.

Baca: Ngaku Jadi Army BTS, Artis Indonesia Andre Taulany Bela-Belain Bikin Video Unik Seperti Ini

Demikianlah, wahai Teeners sekalian, kita tidak bisa mencintai seseorang hanya sekali saja. Kita pun tidak bisa membiarkan cinta kita tumbuh liar begitu saja. Kita mesti merawat cinta kita. Karena untuk tetap bersama, dua orang harus belajar mencintai setiap saat, dari hari ke hari.

Ada pendapat yang luar biasa dari teman-teman kita di bawah ini. Pertama, seorang pria berusia 26 tahun bernama Raya Tagataga. Menurutnya, tidak ada yang namanya cinta sejati.

"Yang ada adalah dua orang itu belajar mencintai setiap saat," ujarnya.

Baca: Guys Ternyata Minum Segelas Teh Hijau Bisa Turunkan Berat Badan Loh, Simak Penjelasan Berikut!

Karena menurutnya, cinta bisa saja pudar seiring waktu. Cinta pun, jika tak dirawat, akan meranggas. Untuk itu, dia sungguh-sungguh berharap agar para pencinta bisa memahami situasi ini, dan bisa lebih rendah hati untuk tetap belajar mencintai pasangannya tiap saat.

Yang kedua, seorang perempuan bernama Nur Syafika Umar. Menurutnya, yang berperan dalam sebuah hubungan adalah hati, tempat di mana semua perasaan dirasakan.

"Cinta yang indah dan cinta yang menyakitkan masih bisa dinetralkan oleh hati kita sendiri," katanya.

Baca: Ramalan Cinta Zodiak Senin 29 Oktober 2018: Libra PDKT, Gemini Dan Leo Cari Pasangan Baru

"Membuat seseorang tetap bertahan dengan cinta yang pahit sekalipun, maka kembalilah bertanya pada hati," imbuhnya. Karena, jelasnya, hati adalah kunci utama dari semua jawaban tentang cinta.

Itulah Teeners, pendapat mereka. Kamu tentu memiliki pendapat yang luar biasa tentang hal ini. Selamat menikmati harimu. (*)

Penulis: PosKupang
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved