Berita Rekrutmen CPNS 2018

Ini Tempat yang Akan Digunakan untuk Tes CPNS di Kabupaten TTU

Bapegdiklat Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) telah menyediakan tempat yang akan digunakan untuk pelaksanaan tes CPNS.

Ini Tempat yang Akan Digunakan untuk Tes CPNS di Kabupaten TTU
POS-KUPANG.COM/THOMAS MBENU NULANGI
Kepala BKD Kabupaten TTU, Fransiskus Tilis 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Badan Pendidikan Kepegawaian dan Pelatihan (Bapegdiklat) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) telah menyediakan tempat yang akan digunakan untuk pelaksanaan tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) di daerah setempat.

Pelaksanaan tes CPNS di Kabupaten TTU akan dilaksanakan di SMA Negeri 1 Kota Kefamenanu. Bapegdiklat Kabupaten memakai SMA Negeri 1 Kefamenanu karena  sekolah itu memiliki fasilitas yang lengkap untuk pelaksanaan tes.

"Tempat pelaksanaan tes CPNS di SMA Neger1 1 Kefamenanu karena peralatan lengkap di sana," kata Kepala Bapegdiklat Kabupaten TTU, Fransiskus Tilis kepada Pos-Kupang.com di Kantor Bapegdiklat TTU, Kamis (25/10/2018) siang.

Terkait dengan kapan jadwal pelaksanaan tes, kata Fransiskus, pihaknya masih menunggu informasi dari BKN regional X Denpasar. Namun jadwal awal yang ditetapkan, pelaksanaan tes dilakukan pada tanggal 26 Oktober 2018.

"Kemudian jadwal tesnya berubah karena ada beberapa daerah yang belum selesai melakukan seleksi administrasi pada pelamar, sehingga kita masih menunggu jadwal untuk TKD kapan," ungkapnya.

Fransiskus menambahkan, setelah pihaknya mengetahui pasti kapan jadwal pelaksanaan tes, maka pihaknya akan mengumuman jadwal pelaksanaan tes tersebut kepada para pelamar CPNS. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved