Berita Kota Kupang Terkini

18 Titik Taman di Kota Kupang akan Dibenahi Tahun 2019! Ini Lokasi Taman

Pemerintah Kota Kupang akan melakukan berbagai upaya untuk menata kembali wajah kota Kupang yang indah dan asri melalui taman-taman

18 Titik Taman di Kota Kupang akan Dibenahi Tahun 2019! Ini Lokasi Taman
POS KUPANG.COM/RICKO WAWO
-Pengelolaan taman di Kota Kupang belum dilakukan secara serius dan profesional. Pohon dan tanaman masih dibiarkan tumbuh liar tak terawat. Sebagaimana yang terlihat di sejumlah boulevar 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachamawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Pemerintah Kota Kupang akan melakukan berbagai upaya untuk menata kembali wajah kota Kupang yang indah dan asri melalui taman-taman yang sudah ada.

Baca: Joki Tes CPNS Kemenkumham Ditangkap di Makassar

Rencananya, Januari tahun depan Pemkot mulai bergerak untuk menata 18 titik taman di kota mulai dari depan Perpustakaan Daerah, Ina Boi, bundaran-bundaran, segitiga Pulau Indah, taman Kampung Solor, di Airmata dan lainnya.

Walikota Jefri Riwu Kore, ketika dihubungi Pos Kupang, Sabtu (27/10/2018), mengatakan semua taman akan diperbaiki. Karena seyogyanua taman harus dipenuhi banyak bunga, bukan satu bunga yang ditanam berjarak dan terlihat seperti sebatangkara saja.

"Namanya taman, bunganya harus penuh dan nantinya juga pakai sprinkle untuk penyiramannya. Tidak lagi mobil tangki yang datang untuk menyiram tanaman. Nanti di taman-taman itu juga akan dipasang lampu-lampu hias yang cantik untuk memperindah kota ini," tuturnya.

Bundaran-bundaran pun, kata Jefri, akan ditata dengan menimbun tanah agar terlihat bersih. Maka dari itu Pemkot akan bersurat kepada Balai Jalan untuk meminta ijin untuk memperbaiki jalan dari koridor-koridor tersebut. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved