Berita Kabupaten Belu

Markus Asten Senang Dapat Bantuan Rumah TNI

Koramil 1605-01 Atambua bersama Pemerintah Kecamatan Atambua Selatan, Kelurahan Fatukbot dan Organisasi PSHT Belu membantu satu unit rumah

Markus Asten Senang Dapat Bantuan Rumah TNI
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Anggota Koramil 1605-01 Atambua bersama Pemerintah Kecamatan Atambua Selatan, Kelurahan Fatukbot dan Organisasi PSHT Belu saat mengerjakan rumah Markus Asten Lau, warga Asuulun RT 10/ RW 04 Keluruahan Fatukbot, Jumat (27/10/2018). 

Laporan Reporter POS KUPAN.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM|ATAMBUA--Koramil 1605-01 Atambua bersama Pemerintah Kecamatan Atambua Selatan, Kelurahan Fatukbot dan Organisasi PSHT Belu membantu satu unit rumah dan jamban kepada
Markus Asten Lau, warga Asuulun RT 10/ RW 04 Keluruahan Fatukbot.

Hal ini dikatakan Danramil 1605-01 Atambua, Mayor (Kav) Yatman kepada wartawan, Sabtu (27/10/2018). Menurut Yatman, kali ini TNI memberi bantuan rumah kepada Markus Asten Lau (63), warga RT 10 /RW 04 Kelurahan Fatukbot. Sebelumnya TNI lewat program yang sama juga membantu seorang ibu Yuliana Mau di RT 14/ RW 05.

Baca: Temu Sapa Mahasiswa PGSD Unipa Peringati Hari Sumpah Pemuda

Baca: Alamak! Gadis 10 Tahun Diperkosa Lalu Dibuang ke Sungai Dalam Kondisi Masih Pingsan

Baca: Nia Ramadhani Beberkan Kekurangan Suaminya Ardi Bakrie

Baca: Calon Anggota KPU NTT Sudah Selesai Tes Kesehatan

Baca: Polisi Pasang Spanduk Stop Pembakaran dan Hutan Di Desa Naru

Menurut Yatman, TNI dalam hal ini Koramil 01 Atambua Kodim 1605/Belu terus melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. TNI membantu meringankan beban masyarakat lewat kegiatan bhakti sosial berupa bantuan rumah dan jamban. Rumah dan jamban dikerjakan secara bersama antara masyarakat dan TNI.

Hal ini sebagai upaya membangkitkan semangat gotong royong dan saling membantu antar sesama masyarakat.
TNI berharap agar generasi muda agar menghidupkan kembali semangat gotong royong.

Menurut Yatman, Koramil 01 Atambua bersama pemerintah kecamatan, kelurahan dan PSHT telah berkomitmen untuk terus melanjutkan kegiatan bakti sosial yang memberikan manfaat kepada masyarakat.

Baca: LIPI Bantu 5.000 Anakan Pohon Buat Warga Baudaok Belu

Baca: Ketua Komisi XI Sosialisasikan PIP di Maumere

Baca: Kembar Tujuh Di Dunia yang Sempat Viral, Begini Kabar Mereka Sekarang

Penerima bantuan rumah, Markus Asten Lau menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI, pemerintah dan PSHT yang telah membantunya berupa rumah dan jamban. Markus sudah lama merindukan untuk mendapatkan bantuan agar rumahnya bisa diperbaiki namum kerinduan itu baru terjawab setelah TNI datang melihatnya dan langsung kerja. TNI tidak banyak bicara tetapi saat melihat kondisi rumah, mereka langsung mengerjakan. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved