Berita Sumba Barat

Peringat Wabup Sumba Barat! OPD, PNS dan Tenaga Kontrak Wajib Jadi Teladan Hidup Bersih

lingkungan perkantoran setiap OPD, seluruh rumah pns dan rumah tenaga kontrak wajib bersih dan bebas dari sampah.

Peringat Wabup Sumba Barat! OPD, PNS dan Tenaga Kontrak Wajib Jadi Teladan Hidup Bersih
POS KUPANG.COM/PETRUS PITER
Wabub Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P menegaskan, semua organisasi perangkat daerah (OPD), pegawai negeri sipil (PNS) dan tenaga kontrak lingkup pemerintahan Kabupaten Sumba Barat wajib menjadi teladan hidup bersih.

Baca: Breaking News! Sempat Menghilang! Jemila Balita 9 Bulan Ditemukan Tewas

Karena itu lingkungan perkantoran setiap OPD, seluruh rumah pns dan rumah tenaga kontrak wajib bersih dan bebas dari sampah.

Karena itu mulailah bersih-bersih dari sekarang dan seterusnya agar menjadi teladan masyarakat sekitar. Warga secara perlahan-lahan akan meniru pola hidup bersih OPD, PNS dan tenaga kontrak dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Rumah tangga yang bersih dan lingkungan bersih maka Kabupaten Sumba Barat menjadi bersih, indah, rapih dan sedap dipandang.

Semua itu kita lakukan untuk menyambut Sumba Barat sebagai destinasi wisata di indonesia. Kebersihan tersebut akan memberi kenyamanan bagi setiap wisatawan yang mengunjungi daerah ini.

Sebab selama ini, seringkali menerima keluhan wisatawan yang mengunjungi daerah ini terutama berkaitan dengan sampah plastik.(*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved