Berita Teenager

Kamu Tahu Nggak Bedanya Kamu Sama Kipas, Kipas Bikin Angin, Kamu Ngangenin

Kalau baru jadian, kangen itu jadi hal yang wajar banget tapi bagaimana sama yang sudah bertahun-tahun menjalin hubungan?

Kamu Tahu Nggak Bedanya Kamu Sama Kipas, Kipas Bikin Angin, Kamu Ngangenin
Wili K Suni

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hay Teeners, jumpa lagi bersama penulis. Kali ini di hari Kamis yang manis ini penulis mau membahas masalah rindu. Lagi-lagi rindu.

Kalau baru jadian, kangen itu jadi hal yang wajar banget tapi bagaimana sama yang sudah bertahun-tahun menjalin hubungan? Kadang rasa rindu dan kangen itu malahan tidak ada.

Penyebabnya apa yah kira-kira? Mungkin bias karena sudah tidak ada cinta lagi di hati (Duh jangan sampai, yah!).

Baca: Hati-Hati! 4 Zodiak Ini Paling Hebat Bersandiwara Bahkan Selingkuh Pun Tak Ketahuan

Namanya perasaan kangen, tentu saja menjadi penambah bumbu asmara. Belum lagi kalau pasangan tiba-tiba mengirim pesan bilang rindu atau kangen! Tentu saja bikin kita semakin merasa spesial! Nah, bagi yang sudah pacaran lamaaaa banget, tentu saja menahan rindu sama pasangan sudah jadi hal yang biasa.

Bagaimana dengan mereka yang baru jadian? Tentu dong rasanya tiap hari pengen ketemu. Bener nggak?

Namanya juga orang baru jadian, pasti dong selalu pengen ketemu. Kalian pernah ngalamin kejadian seperti itu? Baru pisah lima menit, eh sudah kangen lagi. Hihihi. Yuk kita tanya para Teeners.

Menurut Windy Yoanita, nih Teeners, namanya baru jadian yah wajar banget kalau kangen-kangenan!

Baca: Sule: Saya Sudah Merasakan Sakitnya Istri Diambil Orang. Ogah Jadi Pebinor !

"Yah namanya baru pacaran, kan wajar kalau tiap detik, tiap menit maunya sama-sama. Ibaratnya kue, lagi hangat-hangatnya keluar dari oven. Nanti juga pasti jenuh sendiri," ujar Windy.

Tapi nih Teeners, menurut Windy, karena lagi hangat-hangatya masa awal pacaran itu pasti indah, jangan sampai terbuai.

Halaman
12
Penulis: Eflin Rote
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved