Berita Teenager

Kalau Pacarmu Disukai Orang Tetapi Dia Tetap Memilihmu Itu Namanya Kesetiaan, Mahal Coi

Hallo Teeners, apa kabar semuanya. Semoga Teeners dalam keadaan sehat walafiat dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Kalau Pacarmu Disukai Orang Tetapi Dia Tetap Memilihmu  Itu Namanya Kesetiaan, Mahal Coi
ILS

Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hallo Teeners, apa kabar semuanya. Semoga teeners semuanya dalam keadaan sehat walafiat dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Kembali lagi bersama saya dalam rubrik terkece, terhits dan terkeren ini yang dikhususkan untuk kaum mileneal dimana saja berada.

Dalam menjalani hubungan (relationship) dengan pacar, kadang nggak semuanya berjalam aman dan lancar. Kadang kita diperhadapkan dengan masalah yang membuat kita sendiri nggak nyaman.

Baca: Wow! Buka Cara Pandang Mahasiswa Tentang Disabilitas, STIPAS KAK Kupang Gelar Workshop

Bahkan teeners ada juga masalah itu membuat suatu hubungan menjadi renggang dan pada akhirnya putus. Hmmm pasti sedih ya, kalau menjalani hubungan yang pada akhirnya putus. Seperti membuang waktu saja.

Masalah yang sering dihadapi oleh orang yang sedang menjalani suatu hubungan yaitu soal kesetiaan. Memang kesetiaan masih menjadi faktor utama dalam menjaga keharmonisan suatu hubungan. Benar nggak ya teeners.

Kata orang sih teeners, kesetiaan memang menjadi krisis moral yang sedang dihadapi oleh orang yang sedann menjalani hubungan dewasa ini. Banyak sekali kasus perselingkuhan yang disebabkan tidak saling setia. Makanya orang sering bilang bahwa kesetiaan itu memang mahal.

Baca: Presiden Jokowi: Dana Kelurahan Diusulkan Wali Kota Sejak 3 Tahun Lalu

Bagaimana jika anda memiliki pasangan seperti judul teenager kita hari ini ya teeners. Saya yakin bahwa anda pasti akan menyayanginya. Bahkan anda mungkin akan tetap berharap sutu saat dia akan menjadi pasangan hidupmu.

Seperti pengakuan teman kita yang satu ini ya teeners, Redempta Laka. Gadis berkulit putih ini mengaku pasangan yang setia walaupun banyak disukai oleh orang itu adalah pasangan yang hebat.

Menurutnya, jika ada cowok yang sanggup setiap walaupun banyak cewe yang menyukainnya itu adalah sosok cewok yang hebat. Hal itu karena cowok yang hebat bukan memiliki banyak cinta tapi lebih dari itu dia mampu bertahan hanya untuk satu cinta. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved