Bagi Juara Nusantara Idol ini, Bernyanyi Adalah Wahyu Terbaik

Buat saya, musik dan bernyanyi adalah wahyu terbaik dalam hidup saya. Walau belum sempurna, saya akan terus bernyanyi.

Bagi Juara Nusantara Idol ini, Bernyanyi Adalah Wahyu Terbaik
POS KUPANG/SIPRI SEKO
Susana Nadek 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Susana Nadek memang luar biasa. Tak salah kalau dia menjadi Nusantara Idol 2018. Pasalnya, dia menempatkan bernyanyi sebagai salah satu porsi utama dalam hidupnya.

"Saya ucapkan terima kasih atas semua pencapaian ini. Puji Tuhan saya bisa masuk sampai final bahkan bisa juara. Buat saya, musik dan bernyanyi adalah wahyu terbaik dalam hidup saya. Walau belum sempurna, saya akan terus bernyanyi," kata Susana disambut tepuk tangan ratusan penonton yang memadati aula.

Sementara bagi Yen, dalam membawawak sebuah lagu, dia selalu berusaha untuk menyanyi penuh cinta. "Setiap lagu ada cerita yang perlu dihayati. Makanya saya selalu berusaha untuk benar-benar masuk dan menghayati lagu saat bernyanyi," kata Yen.

Ketua III Stikes Nusantara, Benediktus Niron dan Ketua BEM Stikes Nusantara, Dewi Ambarwati mengatakan, selanjutnya Susana akan menjadi Nusantara Idol selama satu tahun. Tahun depan, kata Dewi, pihaknya akan menggelar Nusantara Idol 2019 untuk mencari pemenang baru.

"Jadi dia tidak hanya jadi pemenang saja untuk mendapatkan bonus, tapi dia juga akan diikutkan dalam berbagai kegiatan Nusantara Project. Atas nama panitia, saya ucapkan terima kasih kepada Yayasan Kunci Ilmu, manajemen Stikes Nusantara, Nusantara Project Band, para peserta, juri dan semua yang mendukung kesuksesan event ini," kata Dewi. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved