Berita Teenager

Teeners Gak Perlu Kasih Kode Melulu, Nanti Kamu Nyesal

Teeners, kita lanjut. Kamu jangan hanya hanya kasi kode aja ya, awas nanti, gebetan diambil orang.

Teeners Gak Perlu Kasih Kode Melulu, Nanti Kamu Nyesal
ILS
Teenager 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Teeners, kita lanjut. Kamu jangan hanya hanya kasi kode aja ya, awas nanti, gebetan diambil orang. Hehe. Berhubung nih, pasti banyak teman-temannya juga kasih perhatian yang sama ke dia.

"Jangan tunda terlalu lama, nanti gelisah, galau merana karena gak berani ungkapin perasaan kamu. Apa lagi karena gengsi," Tuh sahabat kita, Andry Sina memberi peringatan. Kata Andry, cinta itu dirasakan, diungkapin dan dijalani.

"Gimana kita bisa tahu kalau cinta jika gak di ungkapin," kata Andry.

Baca: Kalau Cinta Langsung Ngomong Aja Gak Usah Pake Kode-kodean, Aku Bukan Ahli IT

Terus sahabat kita Yessi Ene, mengatakan kalau tidak mengungkapkan perasaan karena merasa gengsi, ya jangan bilang cintalah.

Karena, menurutnya cinta itu tidak boleh egois apa lagi gengsi.
So, bagi Teneers yang punya rasa cinta dengan orang yang lagi dekat sebaiknya di ungkapin deh. Jangan pake kode-kode melulu, nanti di ambil orang nyesal, loh.

Baca: Sedot Lemak Berujung Petaka, Bokong Wanita Ini Alami Nasib Tak Diduga-duga

Ini komentar para Teeners :

Marselina Naben
Fb : Elyn Naben

Marselina Naben
Marselina Naben (IST)

Pengennya sihhhh dia ungkap langsung jangan pakai kode, tapi kalau gak pakai kode takutnya dia udah ada yang punya. Hemm.

Elda Bhara
Fb : Eldhaa Bhara

Elda Bhara
Elda Bhara (IST)

Sekuntum bunga di puncak tak pernah berkata kepada pendaki kalau dia ada. Dia cuma menunjukkan warnanya dan akan selalu ada ditempatnya sampai akhirnya layu dan senja menyapu kelopaknya. Dia itu cinta.

Wiwi Pelondou
Fb: putry pelondou

Wiwi Pelondou
Wiwi Pelondou (IST)

Jangan sekedar memberikan kode, karena tidak menjamin cinta kamu terbalaskan. Cinta bukan sekedar kata hati, tapi juga tindakan nyata.

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved