Berita Royal Family

Meg-Mania Banjiri Melbourne, Meghan - Harry ke Pantai, Naik Trem Setelah Disalami Ribuan Fans

Duke dan Duchess of Sussex berada di Melbourne untuk hari ketiga tur pasangan itu ke Australia

Meg-Mania Banjiri Melbourne, Meghan - Harry ke Pantai, Naik Trem Setelah Disalami Ribuan Fans
DailyMail.com
Pangeran Harry memeluk seorang fans yang menantikan kedatangannya bersama Meghan Markle di Melbourne, Australia, Kamis (18/10/2018). 

STORY HIGHLIGHTS: 

* Duke dan Duchess of Sussex berada di Melbourne untuk hari ketiga tur pasangan itu ke Australia
* Setidaknya 5.000 berjejer di jalanan dan pantai di Melbourne saat Meghan-mania mencapai puncak demam di Melbourne
* Beberapa berkemah dan seorang remaja menangis ketika memeluk Harry karena pasangan diperlakukan seperti bintang pop
* Pasangan pertama menghadiri resepsi di Government House di mana Meghan juga memainkan Aussie Rules di kebun
* Harry dan istrinya yang seorang foodie lalu pergi ke sebuah restoran di mana mereka disajikan steak kanguru dan barakuda
* Sebuah perjalanan di jaringan trem perkotaan terbesar di dunia ke pantai di mana mereka melakukan sampah dengan anak-anak sekolah
* Pasangan kerajaan menggunakan kunjungan ke rel terhadap sedotan dan mikroplastik dengan cara merusak lautan
* Setelah hari yang sibuk di Melbourne, Pangeran Harry dan Meghan kembali ke Sydney dan akan mengunjungi Bondi besok

POS-KUPANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan-mania melanda Melbourne hari ini dengan ribuan orang yang keluar untuk melihat pasangan kerajaan daripada di Sydney karena tur Australia mereka yang sukses terus berlanjut.

Duke dan Duchess of Sussex disuguhi hari Aussie yang otentik dengan makan siang lezat termasuk kanguru bakar dan barramundi sebelum perjalanan di trem terkenal di kota ke pantai.

Namun dalam gaya khas Inggris mereka menyimpan mantel dan sepatu mereka sambil berjalan bergandengan tangan melintasi pasir pantai Melbourne Selatan di mana mereka bertemu dengan banyak anak-anak dengan pelukan dan balita sebelum berbicara dengan penjaga pantai.

Pasangan kerajaan telah membuat Australia oleh badai ketika mereka memulai tur internasional pertama bersejarah mereka bersama-sama juga mengambil di Selandia Baru, Fiji dan Tonga selama 16 hari ke depan.

Beberapa jam setelah tiba, mereka mengumumkan bahwa mereka akan melahirkan bayi kerajaan tahun depan, setelah memberi tahu Ratu dan para bangsawan lainnya di pesta pernikahan Istana Eugenie Windsor, Jumat lalu.

Massa yang menunggu untuk melihat Harry dan Meghan tumbuh setiap hari - sudah jauh lebih besar daripada yang terlihat di Sydney dua hari lalu - dengan beberapa di Melbourne memesan tempat mereka sedini 4 pagi.

Pada kunjungan pertama mereka hari ini mereka diterima di Government House untuk resepsi di mana mereka bermain game dengan orang-orang muda.

Meghan, yang mengenakan gaun Dion Lee yang dirancang oleh Australia dan unta Martin Corle trenchcoat berwarna terang, kemudian mencoba Aussie Rules di taman dan kemudian berganti menjadi gaun Moncao angkatan laut dan sepatu Rothy yang terbuat dari botol air daur ulang untuk perjalanannya ke pantai.

Pasangan itu tiba di South Melbourne Beach di mana mereka bergabung dengan sekelompok sukarelawan, penyelamat, dan anak-anak sekolah
Pasangan itu tiba di South Melbourne Beach di mana mereka bergabung dengan sekelompok sukarelawan, penyelamat, dan anak-anak sekolah (DailyMail.com)
Harry dan Meghan berbagi tawa saat mereka menuju ke pantai untuk mengambil sampah dengan anak-anak sekolah setempat - tetapi tetap mengenakan mantel dan sepatu mereka di atas pasir
Harry dan Meghan berbagi tawa saat mereka menuju ke pantai untuk mengambil sampah dengan anak-anak sekolah setempat - tetapi tetap mengenakan mantel dan sepatu mereka di atas pasir (DailyMail.com)
Pangeran Harry mengajar anak-anak sekolah di South Melbourne Beach di mana mereka semua mengambil bagian dalam tandu
Pangeran Harry mengajar anak-anak sekolah di South Melbourne Beach di mana mereka semua mengambil bagian dalam tandu (DailyMail.com)
Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved