Berita Teenager

Fitnes Biar Kuat, Kuat Melihat Dia Bersama yang Lain

Maka dari itu, dirimu kudu fitnes biar kuat Teeners, kuat apa? Kuat untuk melihat dia bersama yang lain. Hahahahaa....

Fitnes Biar Kuat, Kuat Melihat Dia Bersama yang Lain
ils

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Semangat pagi, Teeners! Kudoakan semoga kalian selalu sehat dan terus semangat menapaki liku hidup ini.

Ingat ya, kalian harus always fighting dan jangan banyak ngeluh sebab pengeluhan nggak bakal mengubah keadaan.

Ngeluh kerjaan, ngeluh susah, ngeluh belum ada jodohnya, pokoknya nggak usah ngeluh yaa guyz, sekalipun pacar lu diambil orang. Hehehehe..

Baca: Banyak Tamu IMF yang Membeli Paket Wisata ke Labuan Bajo Di Luar Tour Operator yang Disiapkan

Sakit sih, tapi mau bilang apa aku pun tak sanggup, itu sudah takdir. Mencintai itu menjadi rumit ketika orang yang dicintai tidak sepenuh hati mencintai dirimu.

Memiliki pun tinggal harapan hampa saat orang yang kau sayang begitu cepat berpaling dari segala rasa. Yang paling mengejutkan lagi adalah teng tedenggg, si dia udah punya gebetan baru.

Ukhhhhh! Sebel banget, bete-nya cin gak bisa diukur serasa berjalan tak tahu arah, denyut nadi ingin terhenti mendadak.

Waduuh jangan donk, terlalu singkat hidupmu hanya untuk meratapi seseorang, Teeners.

Maka dari itu, dirimu kudu fitnes biar kuat Teeners, kuat apa? Kuat untuk melihat dia bersama yang lain. Hahahahaa....

Baca: Wow! SMPK Citra Bangsa Gelar PTS Berbasis Komputer

Agar kamu bisa melupakannya, kamu harus menyibukkan diri dengan berbagai hal, misalnya yang biasanya menyuci baju sekali seminggu bisa tuh dicuci setiap hari, hihihi.

Selain itu kamu juga harus fitnes biar badan termasuk organ hatimu bisa kuat, kuat melihat orang yang kamu sayang sudah digandeng sama orang lain.

Teeners kita Fenti Afliana, sangat setuju untuk fitnes biar kuat. Katanya, fitnes biar jiwa dan raganya kuat, ketika hidup begitu keras yang menuntut kesiapan jiwa dan raga.

"Termasuk ketika melihat sang mantan sudah move on, dan kita masih tetap diam dalam rasa sepi dan sendiri," ujarnya sedih.

Baca: Ingin WhatsApp Aman? Coba 4 Langkah Ini Untuk Tahu WhatsApp Kamu Disadap Atau Tidak Tanpa Ketahuan

Kayaknya pengalaman nih, yang tabah ya cin. Mati satu tumbuh seribu, tapi yang seribu nyarinya juga susah, Teeners. Ckckck...

Pendapat serupa juga keluar dari ungkapan Teeners, Era Dwiyanti.
"Ya betul kayaknya harus fitnes daripada nanti kena penyakit hati atau jantungnya lemah kan bisa jantungan liat pacar kamu jalan sama yang lain. Jadi harus perbanyak olahraga, " katanya. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved