Berita Drama Korea

Tak Melulu Soal Cinta, 8 Drama Korea ini Bercerita Tentang Keluarga. Bisa Bikin Baper Juga lho!

Tak Melulu Soal Cinta, 8 Drama Korea ini Bercerita Tentang Keluarga. Bisa Bikin Baper Juga lho!

Tak Melulu Soal Cinta, 8 Drama Korea ini Bercerita Tentang Keluarga. Bisa Bikin Baper Juga lho!
Soompi
Drama Korea bertema keluarga 

POS-KUPANG.COM - Hari minggu merupakan hari yang paling pas untuk berkumpul bersama keluarga. Berbagai kegiatan bisa dilakukan, mulai dari melakukan piknik bersama, ngobrol, atau bahkan menyaksikan drama atau film bersama.

Tiap keluarga memang memiliki hal yang unik. Terkadang kita hanya ingin menjauh dari mereka, tapi jauh di lubuk hati kita tentu tidak dapat hidup tanpa mereka. Terkadang mereka menjauh tapi kemudian mereka mendekat kembali! Dilansir dari Soompi, mengingat betapa menghiburnya keluarga, kita bisa membayangkan betapa hebatnya drama yang mengambil setting tentang keluarga!

Nah, untuk menemani hari minggu kalian bersama keluarga, berikut ini 8 drama Korea tentang keluarga.

Royal Wedding, Pincess Eugenie Temukan Cinta Sejati, Nikahi Pria Rakyat Jelata, Bak Drama Korea

Kisah Dokter Berhati Mulia, Menolong Korban Gempa, Inilah Drama Korea yang Bercerita Gempa Bumi

Raih Rating Tinggi, Drama Korea 100 Days My Prince Cetak Rekor Baru untuk tvN

1. My Daughter, Seo Young

My Daughter, Seo Young
My Daughter, Seo Young (Soompi)

Drama ini tayang pada tahun 2013 dan memiliki rating tertinggi. Drama 'My Daughter, Seo Young' dibintangi oleh Lee Bo dan Lee Sang Yoon.

Drama keluarga ini mengambil seluruh unsur elemen keluarga dan akan menarik hati kalian. Fokus utama drama ini adalah tentang perjalanan panjang dari perbaikan ayah Seo Young untuk membuat hal-hal berarti untuk putrinya.

Hubungan yang kacau antara ayah dan anak perempuan, saudara kandung yang bersatu melalui cobaan dan kesengsaraan, dan anak-anak yang tidak pernah menyerah pada orang tua mereka semua akan kalian temukan dalam drama ini.

2. Reply Series

Reply Series
Reply Series (Soompi)

Serial 'The Reply' merupakan seri produksi tvN. Mulanya drama ini berdiri sendiri, di mulai dari Reply 1997 yang kemudian mendapatkan respon sangat baik dari masyarakat dan ratingnya pun tinggi. Berbekal antusiasme masyarakat, tvN kembali melanjutkan drama tersebut pada season berikutnya, Reply 1994.

Repyl Series ini tidak hanya menghibur, tapi juga sarat akan nilai-nilai moral dan nasihat yang bermanfaat. Tak heran jika drama ini selalu dinikmati dan dinanti oleh para penggemarnya. Bisa dibilang Reply Series ini adalah drama series yang sukses di pasaran.

Halaman
1234
Penulis: Eflin Rote
Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help