Berita Kabupaten Flores Timur

Ini PesanSekda Saat Buka Rakerda Dharma Wanita Flores Timur

ibu Dharma Wanita melekat bagi siapa pun yang suaminya seorang ASN. Tidak perlu mendaftar jadi anggota Dharma Wanita.

Ini PesanSekda Saat Buka Rakerda Dharma Wanita Flores Timur
POS-KUPANG.COM/FELIKS JANGGU
SEKDA- Sekda Flotim Anton Tonce Matutina membuka Rakerda Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Flotim di Aula Setda Flotim Sabtu (13/10/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Sekretaris Daerah Flores Timur Anton Tonce Matutina membuka rapat kerja daerah (Rakerda) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Flotim di Aula Setda Flotim Sabtu (13/10/2018).

Rapat kerja itu dihadiri Ketua PKK Flotim Ny.Lusia B.Gege Hadjon sebagai penasihat Dharma Wanita Kabupaten Flores Timur, dan Ketua DWP Flotim Ny.Martha Lewar Matutina.

Baca: Pemkab Sumba Timur Bangun 3 Unit Lopo di Pantai Watuparunu Sumba Timur

Para unsur pelaksana DWP dari berbagai OPD dan UP Kecamatan di Flotim. Setiap UP diutus lima orang.

Sekda Tonce dalam sambutannya menyampaikan terimakasih karena digelarnya Rakerda DWP Flotim.

Jelas Tonce Matutina, ibu Dharma Wanita melekat bagi siapa pun yang suaminya seorang ASN. Tidak perlu mendaftar jadi anggota Dharma Wanita.

Karena itu ia meminta semua ibu Dharma Wanita aktif di dalam kegiatan keorganisasiaan itu dan memandang jabatan sebagai rahmat.

Jangan minder bergabung dengan Dharma Wanita. Apalagi aktivitasnya juga tidak terlalu banyak, bahkan mungkin hanya sekali dalam sebulan.

Kata Tonce Matutina, Dharma Wanita mempunyai kekuatan untuk mendukung program pemerintah dalam bidang pendidikan, ekonomi dan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Tonce Matutina mengatakan telah berpengalaman memimpin para ASN yang jumlahnya sekitar 7000 orang. Berbagai tingkah para ASN sudah diketahuinya.

Halaman
12
Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help