Berita Regional Terkini

Honda CRV Terjun ke Jurang 100 Meter, 1 Orang Tewas

Sebuah mobil Honda CRV yang ditumpangi 2 orang terjun ke jurang sedalam 100 meter di Kabupaten Magetan, Jawa Timur

Honda CRV Terjun ke Jurang 100 Meter, 1 Orang Tewas
KOMPAS.com/Kontributor Nunukan, Sukoco
Sebuah mobil CRV warna putih terjun ke jurang sedalam 100 meter di Kabupaten Magetan. Satu penumpang atas nama Ragil Supriyanto (34) warga Desa Kediren Kabupaten Blora meninggal pasca dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Sayidiman Magetan. 

POS-KUPANG.COM | MAGETAN - Sebuah mobil Honda CRV yang ditumpangi 2 orang terjun ke jurang sedalam 100 meter di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Sabtu (13/10) sekitar pukul 15.30.

Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Himawan Setiawan mengatakan, sebelum terjun, mobil yang melaju dari arah Telaga Sarangan menuju Kota Magetan tersebut dilaporkan melaju dengan kecepatan tinggi.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara, kecepatan mobil sangat tinggi," ujar Himawan, Minggu (14/10/2018).

Baca: Siswa Korban Bencana Sulteng Sekolah Gratis di Polewali Mandar

Akibat kecelakaan tersebut, satu penumpang atas nama Ragil Supriyanto (34) warga Desa Kediren, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, meninggal dunia setelah dievakuasi ke RSUD Dr. Sayidiman, Magetan.

Sementara penumpang lainnya, Rini Puspita Wati (26) warga Desa Semen, Kabupaten Ngawi, kondisinya kritis.

Baca: Mahasiswa ini Dapat Beasiswa Prestasi dari Kampus STKIP Citra Bakti Ngada

Belum diketahui penyebab mobil tersebut terjun ke jurang. "Kami masih mencari saksi di lapangan. Untuk kondisi penumpang, kami masih menunggu pemeriksaan dokter karena kondisi satu penumpang masih kritis," kata dia.

Adapun kondisi jalan menuju lokasi wisata Telaga Sarangan tersebut memang rawan kecelakaan. Selain jalannya berkelok tajam dan menanjak, di samping jalan juga terdapat jurang yang cukup dalam.

"Satu bulan ini sudah ada 2 kecelakaan di situ. Sebelumnya sebuah bus wisata mengalami kecelakaan dengan korban meninggal 2 orang," ucap Himawan.

Menurut rencana, kepolisian akan mengevakuasi bangkai mobil berpelat nomor T 1201 EJ tersebut. Kondisi kendaraan mengalami kerusakan parah dan berada di tengah kebun warga. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help