Berita Selebriti

Semarak Upacara dan Resepsi Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank di Puri Windsor Inggris

Putri Eugenie menikahi tunangan Jack Brooksbank yang mengatakan kepadanya: 'Kamu terlihat sempurna' dan 'Oh hancurkan hatiku'

Semarak Upacara dan Resepsi Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank di Puri Windsor Inggris
DAILYMAIL
Revd David Conner, Dekan Windsor melakukan upacara pernikahan Putri Eugenie dari York dan Jack Brooksbank, Jumat (12/10/2018). Jack tersenyum lebar saat dia meletakkan cincin di jari Eugenie. 

STORY HIGHLIGHTS:

* Pengantin baru sudah 48 jam berpesta dengan funfair (pasar malam) yang diselenggarakan oleh para perencana di balik pernikahan Beckham
* Putri Eugenie menikahi tunangan Jack Brooksbank yang mengatakan kepadanya: 'Kamu terlihat sempurna' dan 'Oh hancurkan hatiku'
* Pasangan berbagi ciuman penuh gairah di tangga St George's Chapel sebelum naik kereta melalui Windsor
* 850 orang menghadiri kebaktian termasuk semua anggota kerajaan yang dipimpin oleh Ratu dan Pangeran Philip - tetapi Camilla menjauh
* Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali ke gereja di mana mereka berjalan menyusuri lorong lima bulan yang lalu
* Naomi Campbell, Liv Tyler, Demi Moore, Robbie Williams, Ellie Goulding, dan Kate Moss di antara para VIP
* Ratu didampingi Pangeran Philip yang berusia 97 tahun

POS-KUPANG.COM - Pengantin baru Putri Eugenie dan Jack Brooksbank telah memulai dua hari berpesta dengan kerabat kerajaan dan teman-teman selebritas mereka setelah perpisahan yang menyentuh dari ayahnya, Pangeran Andrew.

Pasangan ini menikmati resepsi sore di dalam St George's Hall di Windsor Castle yang dikelola oleh Ratu di mana 850 tamu menikmati makanan jari dan kue pengantin semuanya dicuci dengan sampanye Pol Roger, Jumat (12/10/2018).

MailOnline dapat mengungkapkan bahwa selama serangkaian pidato air mata, Duke of York melanggar tradisi kerajaan untuk memberikan menantu laki-lakinya yang baru di depan Ratu.

Pidato Jack "penuh dengan pengabdian kepada Eugenie" dan dia memberi tahu istri barunya bahwa dia 'menyalakan hidupnya dan membuatnya merasa lengkap'.

Setelah itu, ayah pengantin perempuan menunggu di depan pintu Istana Windsor saat mereka memulai kehidupan pernikahan mereka bersama dan memegang kereta ketika dia naik ke DB10 Aston Martin yang jarang dibuat untuk film James Bond Spectre.

Malam ini orang tua bercerai Eugenie, Pangeran Andrew dan Sarah, Duchess of York, akan menjadi tuan rumah 'salah satu pesta' di rumah keluarga, kata orang dalam.

Baca: Pernikahan Putri Eugenie Bak Ajang Pamer Busana Pesta Para Artis Hollywood, Ini Deretan Foto-Fotonya

Mantan pasangan ini telah membawa perusahaan yang membantu merencanakan resepsi Beckham untuk pernikahan kerajaan penuh putri mereka yang dihadiri oleh para pendaftar A termasuk Naomi Campbell, Liv Tyler, Demi Moore, Robbie Williams, Ellie Goulding, James Blunt dan Kate Moss .

Baca: Para Duta Besar Negara Sahabat Memuji Pidato Presiden Jokowi di Ajang Pertemuan IMF-Bank Dunia

The Royal Lodge telah memiliki tempat yang didirikan di taman, lengkap dengan dodgems dan kelapa yang pemalu dan setelah malam yang liar malam ini, perayaan akan berlangsung hingga hari Sabtu, dengan pesta 'lebih santai' yang berlangsung sepanjang hari.

Baca: Presiden Jokowi Menyebut Game of Thrones dalam Pidatonya Saat Membuka Pertemuan IMF-Bank Dunia

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved