Berita Kabupaten Ngada

Hari Ini 107 Lulusan STKIP Citra Bakti Ngada Diwisudakan

Sesuai jadwal yang ditetapkan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Citra Bakti Ngada akan menggelar wisuda Sarjana

Hari Ini 107 Lulusan STKIP Citra Bakti Ngada Diwisudakan
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana rapat persiapan wisuda Sarjana di Kampus STKIP Citra Bakti Ngada, Jumat (12/10/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Sesuai jadwal yang ditetapkan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Citra Bakti Ngada akan menggelar wisuda Sarjana (S1) angkatan ke 4.

STKIP Citra Bakti Ngada bernaung dibawa Yayasan Pendidikan Citra Masyarakat Mandiri (YAPENTRI) Ngada.

Acara wisuda akan digelar di Aula Kampus STKIP Citra Bakti Ngada Malanuza, Jalan Ende-Bajawa Desa Ekoroka Kecamatan Golewa Kabupaten Ngada, Sabtu (13/10/2018).

Baca: Kades Oematnunu Siapkan Lahan Satu Hektar untuk Tanam Kelor

Baca: 35 Calon Anggota KPU NTT Sudah Selesai Tes Psikologi

Baca: Ikuti 3 Tips Sederhana yang Dapat Cegah Kanker Payudara

Jumlah lulusan yang akan diwisudakan adalah 107 orang yang terdiri dari 77 orang lulusan dari Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan 30 orang lulusan Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR).

Informasi yang diterima POS KUPANG.COM dari bagian, Humas panitia, Prisko Yanuarius Djawaria Pare.SH.MH, menyebutkan, para lulusan Sarjana itu akan diwisudakan itu dikukuhkan dalam acara rapat senat terbuka.

Yang akan hadir dalam acara tersebut, Ketua Senat STKIP Citra Bakti Ngada, Ferdinandus Samri, S.S.,M.Pd, Ketua STKIP Citra Bakti Ngada, Prof. Dr. I Wayan Koyan, M. Pd, Ketua Yayasan Pendidikan Citra Masyarakat Mandiri (YAPENTRI) Ngada, Wilfridus Muga, SE., M.Pd serta ratusan wisudawan, orangtua wali dan tamu undangan lainnya.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help