Berita Teenager

Ciee, Yang Malam Minggunya Diajak Muter-Muter Sama Kipas Angin, Jomblo Yah

Sudah ada planning kan? Nah, biasanya kalau malam minggu yang menjadi sasaran untuk di bully adalah para jomblo.

Ciee, Yang Malam Minggunya Diajak Muter-Muter  Sama Kipas Angin, Jomblo Yah
Wili K Suni

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM|KUPANG- Hay Hay Hay, Teeners. Apa kabar kalian di hari Sabtu kedua di bulan Oktober ini? Semoga selalu bersinar seperti hari-hari kemarin yaah, Teeners.

Malam minggu pada mau kemana nih, Teeners? Sudah ada planning kan? Nah, biasanya kalau malam minggu gini yang menjadi sasaran untuk di bully adalah para jomblowan dan jomblowati.Sudah 

Banyak yang bilang kalau malam minggu adalah saat yang paling dibenci kaum jomblo. Pasalnya, saat temen-temen pada check in lagi nge-date bareng pacar, para jomblo cuma bisa meratapi nasib di kamar. Kan, jadi sedih!

Baca: Sering Merokok Dan 7 Kebiasaan Ini Bisa Picu Terjadi Kanker Paru-Paru

Daripada galau karena malam minggu selalu sendiri, mending kalian coba cari kesibukan lain. Seolah-olah menjadi jomblo di malam minggu adalah hal paling malang se-dunia.

Dan, harus segera ditolong bak terjangkit penyakit kronis yang mematikan. Padahal sebenarnya jadi jomblo nggak semengerikan itu. Meski nggak punya pacar buat diajak malam mingguan, dan selalu jadi bahan celaan setiap minggunya, jomblo tidak menderita gitu, kok.

Menurut Linda Permata nih, Teeners, yang suka ngecengin jomblo di malam minggu itu pasti nggak tahu bahwa sebenarnya jadi jomblo di malam minggu adalah anugerah terindah.

"Kalau punya pacar, kadang kita harus rela waktu kita sama dia. Padahal kan kadang kita capek, pengen istirahat, pengen 'me time' atau bobo cantik di rumah seharian, " ucap Linda.

Baca: Jimin BTS Berzodiak Libra, Begini Cara Jimin Marah Dan Jatuh Cinta Berdasarkan Zodiaknya

Tapi buat yang sudah lama ngejomblo dan pengen malam minggu sama pasangan pasti galau.
Menurut Linda, sebenarnya malam minggu atau malam-malam lainnya itu sama saja.

"Sama saja sih, cuma bedanya kalau pas malam minggu itu besoknya libur, " lanjutnya.
Memang sih ada enak dan tidaknya jadi jomblo pas malam minggu. Kamu masih bisa mengisi dengan hal-hal positif kok. Semangat yah! (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help