Berita NTT

Ketua Bhayangkari NTT Buka Jalan Sehat HKGB 66

mengangkat bendera start, Ny Hera terlebih dahulu melepaskan balon HKGB 66 diiringi aplaus dari ratusan peserta.

Ketua Bhayangkari NTT Buka Jalan Sehat HKGB 66
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Ketua Bhayangkara Polda NTT Ny Hera Raja Erizman mengangkat bendera start jalan sehat didampingi Wakapolda NTT Brigjen Pol Victor Gustaf Manoppo dan pengurua Bhayangkari Polda NTT. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Ketua Bhayangkari Polda NTT Ny Hera Raja Erizman membuka Jalan Sehat dan Olah Raga Bersama dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 di Mapolda NTT, Jumat (12/10/2018) pagi.

Ketua Bhayangkari, Ny Hera membuka kegiatan dengan mengangkat bendera start didampingi oleh Wakapolda NTT Brigjen Victor Gustaf Manoppo, berserta beberapa penguruas Bhayangkari Daerah NTT sekira pukul 06.45 Wita di titik start yang terletak di sisi timur Lapangan Hitam Polda NTT.

Baca: Pagi Ini Gempa Bumi Guncang Sumba Barat Daya-NTT

Sebelum mengangkat bendera start, Ny Hera terlebih dahulu melepaskan balon HKGB 66 diiringi aplaus dari ratusan peserta.

Peserta jalan sehat dan olahraga bersama yang terdiri dari anggota Bhayangkari Polda NTT, anggota polisi dan polwan Polda NTT serta keluarga ini menempuh rute Polda NTT, Jalan Soeharto, Jalan Palapa, Jalan Herewila dan kembali masuk melalui gerbang barat Polda NTT.

Sekira 500an peserta ambil bagian dalam acara yang berlangsung meriah tersebut.

Setelah tiba di titik finish, peserta kemudian melakukan olahraga bersama. Dipandu oleh dua instruktur, peserta melakukan senam selama 10menit. Setelah senam, peserta lalu melanjutkan dengan zumba dan tobelo.

Tampak para pengurus Bhayangkari daerah, pejabat Polda dan peserta menikmati setiap gerak senam yang diperagakan sekira 30 menit. Selanjutnya, dilakukan pengundian kupon berhadiah oleh para pejabat Polda NTT. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help