Berita NTT

HUT ke 66 HKGB ! Ketua Bhayangkari Polda NTT Harapkan Anggota Lebih Cerdas dan Cantik

jalan sehat dan olahraga bersama dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 di lingkup Polda NTT

HUT ke 66 HKGB ! Ketua Bhayangkari Polda NTT Harapkan Anggota Lebih Cerdas dan Cantik
POS KUPANG.COM/RYAN NONG
Ketua Bhayangkara Polda NTT Ny Hera Raja Erizman didampingi wakil ketua Ny Mety Victor Manoppo dan pengurus pada Kegiatan Olahraga Bersama dalam rangka HKGB 66 di Mapolda NTT, Jumad (12/10/2018) pagi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pelaksanaan jalan sehat dan olahraga bersama dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 di lingkup Polda NTT pada Jumad (12/10/2018) pagi berlangaung sederhana namun meriah.

Sejak pukul 06.00 Wita, ratusan peserta yang terdiri dari anggota Bhayangkari Polda NTT, anggota polisi dan polwan Polda NTT serta keluarga sudah memenuhi titik start jalan sehat yang berada di sisi Timur Lapangan Hitam Polda.

Kegiatan jalan sehat dan olahraga bersama dibuka oleh Ketua Bhayangkari Polda NTT Ny Hera Raja Erizman didampingi Wakapolda NTT Brigjen Pol Victor Gustaf Manoppo dan pengurus utama Bhayangkari Polda NTT dengan melepas balon dan mengangkat bendera start.

Baca: BREAKING NEWS: Nenek Ini Ditemukan Tak Bernyawah di Kali Noeana TTU

Kepada wartawan usai kegiatan, Ketua Bhayangkari Polda NTT Ny Hera Raja Erizman menyampaikan harapannya di ulang tahun ke 66, Bhayangkari agar dapat lebih profesional, cerdas, mandiri, kompak dan cantik.

"Harapan kita di usia yang ke 66, Bhayangkari harus lebih profesional, cerdas, mandiri, kompak dan yang penting juga harus lebih cantik," ungkap Ny Hera yang didampingi Ny Mety Victor Manoppo dan beberapa pengurus.

Ny Hera menjelaskan tugas Bhayangkari adalah tetap mendampingi dan mendukung suami yang merupakan anggota polisi dimanapun ditugaskan. "Kita (Bhayangkari) harus selalu mendampingi suami dimanapun mereka ditugaskan," katanya diamini beberapa pengurus Bhayangkari.

Meski di daerah atau dimanapun suami ditempatkan, Bhayangkari harus tetap mendukung dan tetap menunjukkan bahwa sebagai isteri, ibu-ibu bayangkari itu profesional dan cerdas.

"Jangan berpikir karena kita di daerah, tapi kita bisa menunjukkan bahwa kita bisa mendukung suami, kita profesional dan cerdas. Apalagi biasanya di daerah, tingkat kerjasama dan kekeluargaannya sangat tinggi," tambahnya.

Usai jalan sehat yang menempuh rute Polda, Jalan Soeharto, Jalan El Tari, Jalan Palapa, Jalan Herewila lalu masuk melalui Polda, peserta lalu melakukan olahraga bersama dipimpin instruktur. Selama 20 menit, peserta melakukan senam, zumba dan goyang tobelo. Setelah itu, peserta disuguhi hiburan selama penarikan doorprise dengan hadiah utama tiga lemari pendingin.

Adapun rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HKGB ke 66 yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2018 ini, sebelumnya telah didahului dengan beberapa kegiatan sosial, tausiah keagamaan, lomba serta fashion show. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help