Berita Pendidikan

Uniflor Ende Kembangkan Website Sendiri, Ini Yang Dilakukan

Uniflor Ende memiliki tujuh fakultas dan 16 program studi, dengan jumlah mahasiswa mencapai 6.000 orang.

Uniflor Ende Kembangkan Website Sendiri, Ini Yang Dilakukan
IST

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Universitas Flores (Uniflor) Ende di Kabupaten Ende merupakan universitas swasta terbesar di Pulau Flores. Uniflor Ende memiliki tujuh fakultas dan 16 program studi, dengan jumlah mahasiswa mencapai 6.000 orang.

Uniflor Ende komit mendidik mahasiswa-mahasiswi dalam menghadapi tantangan global dan mempersiapkan mereka mejadi yang terdepan dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek), enterpreneurship, menjadi pemimpin yang berkarakter, dan mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan bangsa.

Sejalan dengan komitmen tersebut, sudah saatnya Uniflor Ende memiliki website sebagai sumber informasi dan media untuk mengkomunikasikan berbagai layanan jasa pedidikan yang dikembangkan di kampus tersebut.

Melalui website tersebut diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi yang akurat dan terpercaya mengenai Uniflor.

Fasilitas yang dimiliki Uniflor Ende yakni, lapangan Futsal, lapangan Voly, kebun percontohan, laboratorium bahasa, laboratorium penunjang kegiatan praktek di tiap prodi, perpustakaan pusat di tiap Prodi.

Baru-baru ini Uniflor Ende menyelenggarakan Dialog Nasional Indonesia Maju di Auditorium HJ Gadi Djou, Kampus I Uniflor, Sabtu Sabtu (8/9/2018).

Dialog tersbeut bekerjasama dengan Kementrian Sosial Republik Indonesia, Ristekdikti, Ristekdikti Wilayah VIII, Uniflor Ende dan Edukasi.

Kegiatan tersebut menghadirkan Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VIII Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si, Direktur Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI, Dr. Ir. Patdono Suwignjo, M.Eng.Sc, Menteri Sosial RI, Agus Gumiwang, yang diwakili oleh Staf Ahli Kementrian Sosial, Dr. Asep Sasa Purnama, M.Si, Direktur Utama PT Semen Indonesia, Direktur Utama PT Pertamina, Dr. Ir. Dwi Soetjipto, M.M, dan Rektor Uniflor Dr. Simon Sira Padji, M.A.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Flores, Dr. Laurentius D Gadi Djou, Akt, jajaran Rektorat Uniflor, Kepala Lembaga dan UPT Uniflor, KTU fakultas, program studi, lembaga, dan UPT Uniflor, dan undangan lain, yakni Dandim 1602/Ende, Letkol Kav Suteja, S.H, M.Si, perwakilan dari Polres Ende, Pendamping Program Keluarga Harapan Dinas Sosial Kabupaten Ende.

Halaman
12
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved