Berita Nasional Terkini

Massa Pengawal Amien Rais Shalat Berjamaah di Depan Polda Metro Jaya

Massa aksi kawal pemeriksaan Amien Rais shalat zuhur berjemaah di depan Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Massa Pengawal Amien Rais Shalat Berjamaah di Depan Polda Metro Jaya
KOMPAS.com/Ryana Aryadita
Massa pengawal Amien Rais shalat zuhur di depan PMJ, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Massa aksi kawal pemeriksaan Amien Rais shalat zuhur berjemaah di depan Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Mereka mendirikan shalat di salah satu lajur Jalan Jenderal Sudirman yang ditutup dan dikhususkan untuk aksi. Massa shalat beralaskan tikar, kardus, dan spanduk yang dibawa.

Para jemaah sebelumnya mengambil wudhu dari air mineral botol yang dibawa maupun dibeli. Setelah shalat zuhur, massa kembali melakukan aksinya dengan berorasi sembari menunggu pemeriksaan mantan Ketua MPR Amien Rais terkait kasus hoaks Ratna Sarumpaet.

Baca: TPDI NTT Kembali Pertanyakan 1.000 Karung RB Sitaan Bea Cukai

Sebelumnya, para massa berkumpul di Masjid Al-Munawaroh, Pancoran, Jakarta Selatan untuk mengawal Amien melakukan pemeriksaan sebagai saksi kasus hoaks Ratna Sarumpaet.

Baca: KPU Mulai Sortir Logistik untuk PSU Pilbup TTS

Sekretaris Jenderal PA 212 Ustadz Bernard Abdul Jabbar menyebut ada 500 hingga 1.000 massa yang akan mengawal pemeriksaan Amien Rais. Hingga pukul 12.30, Amien masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya sebagai saksi. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved