VIDEO : Gubernur NTT Bentuk Tim Percepatan Pembangunan, Begini Tanggapan Fraksi Golkar

Gubernur NTT, Vitkor B Laiskodat membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan untuk mendukung program visi misi gubernur

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan. Kehadiran tim beranggota tujuh orang dari kalangan akademisi dan profesional ini untuk mendukung program visi misi gubernur dan wakil gubernur dalam rangka percepatan pembangunan.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD NTT, Drs. Hugo Rehi Kalembu, M.Si mengungkapkan, ide pembentukan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan diusulkan Fraksi Partai Golkar.

"Sesungguhnya, pembentukan tim gubernur untuk percepatan pembangunan itu, kami dari Fraksi Partai Golkar yang mengusulkannya. Saat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi, kami usulkan agar perlu ada tim independen yang membantu gubernur," kata Hugo saat ditemui Senin (8/10/2018).

Menurutnya, Tim Gubernur terdiri dari orang-orang yang profesional. "Ini dimaksudkan agar, visi misi dan program gubernur itu bisa terlaksana. Pasalnya, Gubernur NTT ini punya obsesi yang besar sekali untuk mengejar program yang selama ini tertinggal," ujar Hugo.

Simak video di atas! (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help