Berita Kota Kupang Terkini

KMK St Agustinus FISIP Undana Juara Futsal Stanislaus Justicia Cup 2018

Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) FISIP Undana tim putra menjuarai turnamen futsal Stanislaus Justicia Cup 2018

KMK St Agustinus FISIP Undana Juara Futsal Stanislaus Justicia Cup 2018
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Perwakilan KMK St Agustinus Fisip Undana Kupang saat menerima piala dalan turnamen futsal Stanislaus Justicia Cup 2018 KMK Stanislaus Fakultas Hukum Undana Kupang di Lapangan Fisip Undana Penfui, Kota Kupang, Sabtu (6/8/2018) malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) FISIP Undana tim putra menjuarai turnamen futsal Stanislaus Justicia Cup 2018 yang diselenggarakan oleh KMK Stanislaus Fakultas Hukum Undana Kupang, Sabtu (6/8/2018) malam.

Sedangkan, KMK IP (Ilmu Pendidikan) Undana tim puteri menjadi juara pada kategori futsal putri. kegiatan tersebut diselenggarakan sejak tanggal 1-6 Oktober 2017 di lapangan Fisip Undana Penfui, Kota Kupang.

Baca: Gempa Bumi Berkekuatan 3,6 SR Guncang Manggarai Barat, NTT

Edgar Arnaldo (22), Ketua panitia turnamen futsal Stanislaus Justicia Cup 2018 ketika menghubungi POS-KUPANG.COM pasa Sabtu malam mengatakan, gelaran turnamen yang diikuti oleh 24 tim futsal putera dan 8 tim futsal puteri tersebut dimaksudkan agar meningkatkan semangat olahraga dan, lanjut Edgar, memupuk rasa persaudaraan antar KMK se-Kota Kupang.

Baca: TK Maria Goreti Juara Paduan Suara Dunia Generasi Platinum Morinaga

Hal itu, kata Edgar, termuat juga dalam tema yang diangkat dalam turnamen tersebut yakni bersatu dalam persaudaraan junjung tinggi nilai sporifitas untuk kemenangan yang hakiki.

sementara itu, Ardi Leo Du (24), Ketua Umu. KMK Stanislaus Fakultas Hukum mengatakan, gelaran turnamen tersebut merupakan agenda rutin organisasi dan selama pertandingan berjalan selama enam hari tidak ada kendala berarti yang ditemukan oleh pihaknya.

Pihaknya juga mengapresiasi para tim yang telah bertanding dan menunjukkan semangat sportifitas yang tinggi.

dia juga mengungkapkan, mewakili badan pengurus pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan segenap komponen yang telah membantu menyukseskan kegiatan tersebut.

"Terimaksih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan turnament ini dan kepada team yang telah bertanding dengan adanya persaudaraan dan menjunjug tinggi nilai sportifitas dalam meraih kemenangan," katanya. (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help