Berita Kota Kupang Terkini

TK Maria Goreti Juara Paduan Suara Dunia Generasi Platinum Morinaga

TK Maria Goreti Kupang berhasil menjuarai Lomba Paduan Suara Dunia Generasi Platinum Morinaga yang digelar Morinaga

TK Maria Goreti Juara Paduan Suara Dunia Generasi Platinum Morinaga
POS-KUPANG.COM/Adiana Ahmad
Para peserta Lomba Mewarnai Dunia Generasi Platinum Morinaga ketika berlomba di Hyperstore TDM Kupang, Sabtu (6/10/2018) sore. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM | KUPANG - TK Maria Goreti Kupang berhasil menjuarai Lomba Paduan Suara Dunia Generasi Platinum Morinaga yang digelar Morinaga bekerja sama dengan PT Ensefal Kalbe Farma Kupang di Hyperstore TDM, Sabtu (6/10/2018).

TK Maria Goreti berhasil menyisihkan 10 peserta lainnya berkat penampilan dan olah vokalnya yang apik melalui sebuah lagu daerah dan satu lagu nasional.

Selain TK Maria Goreti, ada TK Citra Bangsa di tempat kedua dan TK Putera I di tempat ketiga.

Baca: Jika Terpilih, Sandiaga Janjikan Proses Perijinan Usaha Pesantren Hanya Satu Jam

Sementara Lomba Mewarnai ada dua kategori, A dan B. Kategori A dengan peserta usia 3 - 4 tahun dimenangkan oleh Gracia Aretha Anin, diikuti Erlyta Arsyfa di tempat kedua dan Reynaldo Manu di tempat ketiga.

Baca: Ulang Tahun ke-55, Kompas Gramedia Sajikan Hadiah 55 Juta!

Pada kategori B dengan peserta usia 5 - 6 tahun , di tempat pertama dimenangkan oleh Nadira, Dewi Maheswari di tempat kedua dan Gabriel De Angeloa di tempat ketiga.

Ada beberapa criteria yang menjadi dasar penilaian dari lomba mewarnai. Menurut Juri Tunggal dalam kegiatan itu, Indra, criteria penilaian terdiri dari kerapian gambar yakni bagian yang diwarnai tidak boleh keluar dari garis yang ada dalam gambar, keserasian warna dan juga kreativitas berupa penambahan gambar di luar gambar yang disiapkan panitia.

Lomba mewarnai baru dimulai pukul 16.30 Wita dan berakhir pukul 19.15 Wita.

Diawali dengan lomba mewarnai kategori A dengan peserta 60 orang, kemudian kategori B dengan 55 peserta.

BR Morinaga Cabang NTT, Anggit Adi Wijaya yang ditemui di sela-sela kegiatan Morinaga Dunia Generasi Platinum di Hypestore TDM Kupang, Sabtu sore, mengatakan, hampir semua peserta memiliki talenta dan kreativitas dalam mewarnai dan menggambar. Namun ada beberapa peserta memang lebih menonjol.

Selain paduan suara dan Mewarnai, kegiatan Dunia Generasi Platinum Bersama Morinaga juga diisi dengan performance berupa dance, drumband dari beberapa taman kanak-kanak. Penampilan polos dan lucu para bocah mengundang tawa para pengunjung. Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan Lomba Fashion Show yang akan berlangsung Minggu (7/10/2018) sore. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help