Berita Kabupaten Sumba Timur

Anggota Gapensi Sumba Timur Keluhkan Retribusi Galian C Mengalami Kenaikan

Para Anggota BPC Gapensi Sumba Timur menyampaikan aspirasi dan keluhan dimana saat ini biaya retribusi galian C

Anggota Gapensi Sumba Timur Keluhkan Retribusi Galian C Mengalami Kenaikan
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Muscab ke-V BPC Gapensi Sumba Timur 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Para Anggota BPC Gapensi Sumba Timur menyampaikan aspirasi dan keluhan dimana saat ini biaya retribusi galian C mengalami kenaikan lebih dari 150% bila dibandingkan dengan saat-saat yang lalu.

Hal itu disampaikan oleh Ketua BPC Gapensi Sumba Timur Leo Kote, SH saat memberikan sambutan pada acara Muscab ke-V Gapensi Sumba Timur yang berlangsung di Restoran El-Cafe Kota Waingapu, Sabtu (6/10/2018).

Kata Leo, sebagai insan kontruksi pihaknya merasakan hal itu sungguh sangat memberatkan karena tidak disertai dengan kenaikan harga satuan pekerjaan.

Baca: Adelia Pasha Ungu Luapkan Kesedihan : Saya Juga Punya Anak Tapi Tak Tinggalkan Palu, Begini Kisahnya

Baca: Ini Loh Teeners Tips dan Kuota Agar Kalian Terhindar Dari Perhatian Yang Berlebihan

Baca: Gapensi Sumba Timur Gerlar Muscab Ke-V

Baca: Kerugiannya Segini Loh, Tempat Karaoke Inul Daratista Terkena Gempa dan Tsunami di sulteng

"Untuk itu kami memohon perhatian dan kebijakan pemerintah terhadap kenyataan ini demi kemajuan daerah dan juga pembangunan usaha para kontraktor sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan berbagai infrastruktur di Kabupaten Sumba Timur,"ungkap Leo.

Leo juga mengatakan, dalam forum Muscab para pengurus dan seluruh anggota Gapensi Sumba Timur secara bersama-sama akan memberikan penilaian terhadap kerja dan kinerja yang dilakukan BPC Gapensi Sumba Timur masa bhakti 2013-2018.

Tugas lainya adalah menyusun program kerja dan APBO, serta selalu menjadi fokus perhatian semua peserta dan peninjau adalah pemilihan ketua dan BPC Gapensi Sumba Timur masa bakti 2018-2023.

"Karena forum ini, sangat penting dan bernilai bagi kami para pengurus dan segenap anggota demi mempertahankan eksitensi dan jati diri organisasi Gapensi yang telah hadir di Sumba Timur sejak 23 Tahun yang lalu dan sampai dengan saat ini telah memiliki anggota sebanyak kurang lebih 62 badan usaha,"kata Leo.

Leo juga menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati yang telah memberikan sambutan dan berkenan membuka kegiatan Muscab tersebut, dan juga menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang hadir demi memajukan Kontruksi di Sumba Timur. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved