Berita Labuan Bajo

PDAM Janji Suplai Air Bersih saat Kunjungan Tamu IMF ke Hotel di Labuan Bajo

Walaupun debit air bersih dari mata air di Labuan Bajo saat ini menurun drastis akibat musim kemarau, manajemen PDAM akan suplai

PDAM Janji Suplai Air Bersih saat Kunjungan Tamu IMF ke Hotel di Labuan Bajo
POS KUPANG.COM/SERVAN MAMILIANUS
Warga di Mbarata Labuan Bajo hingga kini kesulitan air bersih, beberapa waktu lalu mereka mendapatkan bantuan pasokan air bersih dari mobil tangki. 

Laporan Wartawan POS--KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus

LABUAN BAJO, POS--KUPANG.COM--Walaupun debit air bersih dari mata air yang disuplai ke Labuan Bajo saat ini menurun drastis akibat musim kemerau, manajemen PDAM berjanji suplai air bersih stabil saat kedatangan para tamu IMF, khususnya ke hotel-hotel.

Baca: Gempa Sumba! TAGANA Sumba Timur Dirikan Dapur Umum

"Dari sisi air bersih, kami siap memberikan pelayanan ke hotel-hotel. Ada sebelas hotel yang sudah menjadi pelanggan PDAM," kata Direktur PDAM Wae Mbeliling Labuan Bajo, Aurelius Hubertus Endo, kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (2/10/2018).

Terkait keluhan sejumlah warga di Labuan Bajo yang saat ini kekurangan air bersih, dia menjelaskan bahwa debit air bersih saat ini mengalami penurunan drastis dari sumber airnya.

Penurunan debit air itu kata dia berpengaruh kepada suplai air bersih ke para pelanggan.

Pihaknya kata Aurelius, menerapkan penjadwalan pasokan air secara bergilir untuk pemerataan pelayanan di musim kering ini.

"Tetapi setiap saat kami terus berusaha, bekerja untuk peningkatan pelayanan. Di beberapa titik sudah mulai terlayani dengan baik," kata Aurelius.(*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved