Gubernur dan Wagub NTT Bantu Rp 200 Juta untuk Delegasi Pesparani ke Ambon

Kedua pemimpin Flobamora tersebut juga menerima tawaran NTT menjadi tuan rumah Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (Pesparani)

Gubernur dan Wagub NTT Bantu Rp 200 Juta untuk Delegasi Pesparani ke Ambon
ISTIMEWA
Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi menerima pengurus LP3K NTT di ruang kerja gubernur, Selasa (2/10/2018). 

KUPANG.COM, KUPANG -- Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi memberikan bantuan Rp 200 juta untuk delegasi NTT yang mengikuti lomba Pesparani tingkat nasional di Ambon akhir Oktober 2018.

Kedua pemimpin Flobamora tersebut juga menerima tawaran NTT menjadi tuan rumah Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (Pesparani) tingkat nasional tahun 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Gubernur dan Wakil Gubernur saat menerima Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3K) Provinsi NTT di ruang kerja Gubernur NTT, Selasa (2/10/2018).

"Sampaikan ke LP3KN bahwa NTT siap menjadi tuan rumah Pesparani Katolik nasional kedua. Waktu itu kita (NTT) sudah punya ballroom dengan kapasitas 5.000 orang," kata Gubernur Viktor Laiskodat.

Pengurus LP3K Provinsi NTT yang beraudiensi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yaitu Ketua Umum Frans Salem, Sekretaris Umum Jakobus Kleden, Piet Manuk, Bartol Badar, John Dekresano, Elias Joka, RD Gerardus Duka dan RD Sipri Senda.

Baca: Zodiak Paling Setia Dan Zodiak Yang Doyan Selingkuh, Lihat Kamu dan Pasangan Di Urutan Mana

Dalam pertemuan tersebut, Frans Salem menyampaikan sekilas gambaran tentang LP3K dan kegiatan yang telah dilakukan yakni lomba Pesparani tingkat Provinsi NTT pada akhir bulan Mei 2018.

Para juara dari lomba tersebut menjadi duta NTT yang diutus ke lomba Pesparani tingkat nasional di Ambon mulai tanggal 27 Oktober hingga awal November 2018. Frans Salem menyatakan, LP3K masih kekurangan dana sehingga memohon dukungan dari Pemerinntah Provinsi NTT.

Frans Salem juga menyampaikan informasi mengenai tuan rumah Pesparani nasional kedua tahun 2021 yang ditawarkan kepada NTT.

Gubernur Viktor Laiskodat dan Wakil Gubernur Josef Nae Soi menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap kehadiran LP3K dan kegiatan yang telah dilakukan dan yang akan dilakukan.

Baca: Penggemar Drama Korea, Intip 10 Drakor Yang Bakal Tayang Bulan Oktober 2018

Demikian rilis yang diterima Pos-Kupang.Com dari RD Sipri Senda yang mengikuti pertemuan tersebut.

Halaman
123
Editor: Putra
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved