Berita Garuda Indonesia Travel Fair

Dari Arena GATF Fase II 2018 di Kupang, Permintaan Tertinggi Penerbangan Jakarta dan Denpasar

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Fase II tahun 2018 didominasi oleh permintaan penerbangan Kupang-Jakarta dan Kupang - Denpasar

Dari Arena GATF Fase II 2018 di Kupang, Permintaan Tertinggi Penerbangan Jakarta dan Denpasar
TripAdvisor.com
Garuda Indonesia 

Laporan Reporter Pos-Kupang.Com, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM, KUPANG--Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Fase II tahun 2018 didominasi oleh permintaan penerbangan Kupang-Jakarta dan Kupang - Denpasar untuk destinasi domestik dan Penerbangan ke Hongkong dan Jepang untuk destinasi internasional.

Hal itu diungkapkan Supervisor and Service Office Garuda Indonesia Cabang Kupang, Kurnia Ramadhan ketika ditemui dibsela-sela GATF di Lippo Plaza Kupang, NTT, Minggu (30/9/2018).

Pria yang biasa disapa Bambe itu, mengatakan, GATF kali ini Jepang dan Hongkong menggeser dominasi deatinasi ke Singapura.
Sebagian besar permintaan liburan lebaran, natal danbtahun baru serta libur sekolah.

Di banding GATF bulan Maret, Bambe mengaku ada penurunan antusiasme masyarakata. "Lebih ramai yang maret. namun nominalnya, kita belum tahu. Kita berharap kali ini lebih dari target atau minimal mencapai target," kata Bambe.

Bambe menambahkan, tiket yang dibeli selama pagelaran GATF akan berlaku sampai September 2019. "Semakin panjang waktu terbang, harga semakin murah. "Kemungkinan tahun 2019 kita akan buka lagi," demikian Bambe.

Sementara jumlah pengunjung di hari terakhir GATF meningkat tajam. Hal itu dapat dilihat dari antrian di setiap counter-counter travel agen yang membuka penjualan tiket selama GATF. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved