Berita Kabupaten Sumba Timur

Penjual Buah Mangga di Waingapu Mengaku Hanya Untung Sedikit

Ariance Wula salah satu pedagang bush mangga di Kota Waingapu mengaku memperoleh untuk sedikit dari daganganya menjual buah mangga.

Penjual Buah Mangga di Waingapu Mengaku Hanya Untung Sedikit
POS KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Para pedagang sedang menjajahkan buah mangga. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Ariance Wula salah satu pedagang bush mangga di Kota Waingapu mengaku memperoleh untuk sedikit dari daganganya menjual buah mangga.

Ariance Wula Kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu (29/9/2018) mengatakan dirinya mendagang dengan membeli buah mangga dan menjualnya kembali.

Kata Wula, beli mangga dengan harga Rp 200.000 dan dijual kembali. Dari harga Rp 200.000 tersebut untuk bisa laku kembali membutuhkan waktu 2 sampai 3 hari.

Hal itu menurut Wula karena sepi pembeli, dan banyak juga penjual sehingga untung yang diperolehnya perhari tidak sampai Rp 100.000.

"Untung sedikit saja tidak sampai 100 ribu tiap hari karena penjual banyak, begitu juga pembeli sepi. Mungkin lagi musim,"ungkap Wula.

Wula mengatakan, meskipun hasil jualannya hanya sedikit untungnya, namun ia tetap bertahan untuk bergelut terus menjual buah mangga itu, karena salah satu sumber pendapatan ekonomi mereka dari menjual mangga. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved