Berita Sepakbola

Live Indosiar, Laga Amal Arema FC vs Madura United, Jam 6 Malam Ini

Live Indosiar, Laga Amal Arema FC vs Madura United, Jam 6 Malam Ini, Mengenang Kematian Haringga Sirila, Suporter The Jak.

Live Indosiar, Laga Amal Arema FC vs Madura United, Jam 6 Malam Ini
Aremafcofficial
Live Indosiar, Laga Amal Arema FC vs Madura United, Jam 6 Malam Ini, Mengenang Kematian Haringga Sirila, Suporter The Jak. 

Live Indosiar, Laga Amal Arema FC vs Madura United, Jam 6 Malam Ini, Mengenang Kematian Haringga Sirila, Suporter The Jak. 

POS-KUPANG.COM - Kematian Haringga Sirila, suporter The Jakmania yang dihajar oknum Bobotoh ini menggugah keprihatinan banyak pihak. Termasuk pula para klub sepak bola di tanah air.

Arema FC dan Madura United menggelar laga amal untuk mendiang Haringga Sirila. Laga ini akan disiarkan secara live Indosiar, Sabtu, 29 September 2018 Pukul 18.00 WIB.

Link live streaming Arema FC vs Madura United dalam laga amal untuk mendiang Haringga Sirila dapat disaksikan (Live) Indosiar atau live streaming vidio.com di tautan berikut :

(Aremafcofficial)

Suporter The Jak Meninggal Dikeroyok, Sempat Minta Tolong Penjual Bakso, Polisi Amankan 10 Bobotoh

Liga Inggris Malam Ini, Live RCTI dan Beinsport 1, Chelsea vs Liverpool Pukul 23.00 WIB

Live Bola Timnas U-16 Indonesia vs Australia, Ini Jadwal Perempat Final Piala Asia U-16 2018.

 

Link live streaming Arema FC vs Madura United

Laga Arema FC vs Madura United yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (29/9/2018) pukul 18.00 WIB dapat disaksikan secara live streaming.

Laga tersebut merupakan pertandingan amal untuk Haringga Sirla. Haringga Sirla merupakan anggota The Jak Mania yang tewas dikeroyok oleh oknum Bobotoh sebelum laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta di Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018).

Karena kejadian tersebut, Arema FC dan Madura United sepakan untuk menggelar pertandingan amal.

Hasil dari penjualan tiket nantinya akan disumbangkan kepada keluarga Haringga Sirla. Dalam laga tersebut nantinya juga akan dihadiri oleh 18 manajer klub Liga 1 2018 dan melakukan doa bersama.

Dalam akun instagram resmi Liga 1 2018 juga mengajak supaya tidak ada lagi kekerasan dalam sepak bola. "Sebagai wujud duka kita, kedua tim Besar Asal Jatim ini menyatukan semangat untuk respect terhadap tragedi kemanusiaan ini. Hentikan kekerasan, hentikan rivalitas negatif. Sepakbola Kita Adalah Corong Perdamaian, Corong Saling Cinta," tulisnya.

Zodiak Ini Menyebalkan Sih, Tapi Bikin Kangen, hikz!

7 Drama Korea Terbaru Ini Wajib Kamu Tonton! Menarik dan Seru Banget Lho

Alhamdulillah, Kondisi Pasha Unggu di Palu Baik-Baik Saja Pasca Tsunami Palu dan Gempa Melanda

Jadwal Arema vs Madura United live Indosiar: 
Sabtu, 29 September 2018 pukul 18.00 wib. 
Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Keterangan : link live streaming Arema FC vs Madura United hanya informasi untuk pembaca.

Banjarmasinpost.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan kualitas siaran live streaming Indosiar Arema FC vs Madura United

Penjualan tiket akan didonasikan: 

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Editor: Bebet I Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved