Berita Ekonomi Bisnis

Ayo Lakukan Perjalanan Dengan Garuda Indonesia, Ada Tiket Murah di GATF

Garuda Indonesia menggelar kegiatan GATF dimana bisa dapat tiket murah

Ayo Lakukan Perjalanan Dengan Garuda Indonesia, Ada Tiket Murah di GATF
POS-KUPANG.COM/Adiana Ahmad
Suasana setelah Technical meeting Garuda Indonesia dengan para sponsor dan lima travel agen Garuda Indonesia yang berlangsung di Hotel Aston Kupang, Selasa (25/9/2018). 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Manajemen maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018.

Dalam event ini, Garuda Indonesia memberikan diskon besar untuk harga tiket perjalanan di dalam dan luar negeri.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Kupang, Yudi M. Fulkan dalam konferensi pers di Hotel Aston, Selasa (25/9/2018) menjelaskan, GATF digelar di Lippo Plaza Kupang mulai 28-30 September 2018.

Baca: Menteri PUPR Dukung BUMN Karya Kembangkan Sayap Go International

Baca: 87 Tahun Jakob Oetama dan Era Banjir Informasi

Yudi menyampaikan alasan penyelenggaraan GATF 2018. Pertama, branding. Kedua, menawarkan harga hemat atau harga terbaik untuk pelanggan masyarakat Indonesia terbang bersama Garuda Indonesia.

Selama GATF, lanjut Yudi, akan ada promo atau diskon besar-besaran harga tiket, baik penerbangan domestik maupun internasional. Promo berupa diskon hanya berlaku untuk penerbangan dari Kupang via Jakarta dan ke seluruh dunia.

"Selama GATF diberikan harga yang terbaik dan paling murah yang ditawarkan. Tidak akan ada diskon yang lebih murah yang kami berikan di luar event ini. Promo berlaku untuk semua penumpang," kata Yudi.

Baca: Jelajah Tapal Batas Pakai Sepeda Motor, Danrem: Ini Bentuk Pengabdian Terhadap Negeri

Yudi memberi contoh, untuk penerbangan Kupang-Jakarta ditawarkan harga Rp 1,1 juta dari harga normal Rp 1,4 juta, Kupang-Surabaya Rp 700.000 dari harga normal Rp 900.000-Rp 1.000.000, (harga yang paling murah).

Sedangkan harga tiket penerbangan internasional Kupang-Jakarta-Singapura pulang pergi (PP) ditawarkan Rp 3,5 juta dari harga normal Rp 6 juta, Kupang-Jakarta -Kuala Lumpur PP Rp 3,1 juta dari harga normal Rp 5 juta.

Baca: Jika Ingin Lihat Duyung Datanglah ke Pulau Kenari-Alor

Penerbangan dari Kupang-Melbourne (Australia) Rp 8,2 juta dari harga normal Rp 11 juta sampai Rp 12 juta. Yudi menjelaskan, tahun 2018 ini Garuda Indonesia sudah menyelenggarakan dua kali GATF, dan kali ini Garuda Indonesia menggandeng Bank Central Asia (BCA).

Halaman
123
Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved