Berita Sumba Barat

Warga Kerewei Sumba Barat Minta Listrik dan Jalan Raya. Begini Kondisi Warga

Warga Pesisir Pantai Kerewei, Kecamatan Lamboya, Sumba Barat inta pemerintah mengaspal jalan raya menuju lokasi wisata pantai Kerewei

Warga Kerewei Sumba Barat Minta Listrik dan Jalan Raya. Begini Kondisi Warga
POS KUPANG.COM/PETRUS PITER
Jacklin dan latar belakang gulungan ombak pantai Kerewei, Sumba Barat cocok bagi peselancar. Jacklin adalah juga seorang peselan lokal 

Laporan Wartawan Pos-kupang.com, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, TAMBOLAKA--Warga Pesisir Pantai Kerewei, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat meminta pemerintah segera mengaspal jalan raya menuju lokasi wisata pantai Kerewei juga pembangunan listrik.

Hal itu karena selama ini, warga hidup dalam kegelapan, mengandalkan lampu pelita dan genset bagi warga secara ekonomi mampu.

Baca: Miris Sekali! Ruang Tunggu di Pelabuhan Larantuka Ini Dijadikan Tempat Parkir Motor

Baca: Komisi V DPRD NTT Minta Dispora Rekrut Atlet Berprestasi Jadi Tenaga Honor

Apalagi daerah pesisir pantai menjadi daerah wisata yang kini mulai timbuh pesat usaha pariwisata, seperti home stay, hotel dan restaurant dan bar.

Jacklin dan Rias,dua warga Kerewei, Kecamatan Lamboya, Sumba Barat menyampaikan hal itu di pantai Kerewei, Selasa (25/9/2018).

Keduanya meminta pemerintah segera mengaspal jalan raya menuju lokasi wisata pantai kerewei dan pembangunan listrik. Hal itu guna mendukung pembangunan usaha pariwisata di pantai Kerewei khususnya pantai selatan Sumba Barat umumnya.

Foto Jacklin dgn latar belakang gulungan ombak pantai Kerewei, Sumba Barat cocok bagi peselancar. Jacklin adalah juga seorang peselan lokal. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help