Berita KPop BTS

RM BTS Akui Gugup Saat Berpidato di Sidang Umum PBB, Tangannya Gemetar

RM BTS mengaku gemetar saat berpidato di Sidang Umum Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) ke-73 yang diselenggarakan, Senin (24/9/2018).

RM BTS Akui Gugup Saat Berpidato di Sidang Umum PBB, Tangannya Gemetar
Twitter/ABC News
RM BTS saat berpidato di Sidang Umum PBB, Senin (24/9/2018). 

POS-KUPANG.COM - Member Bangtan Boys (BTS), RM, mengaku gemetar saat berpidato di Sidang Umum Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) ke-73 yang diselenggarakan, Senin (24/9/2018).

Sebagai pemimpin dalam grup, RM didaulat untuk berbicara mewakili BTS di depan sejumlah pejabat penting negara yang hadir dalam sidang tersebut.

RM mengungkapkan bahwa dirinya gugup saat berpidato mengenai kampanye 'Love Myself' yang kini tengah digalakkan oleh UNICEF.

Hal tersebut diungkapkan RM saat BTS saat hadir di acara talkshow The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Selasa (25/9/2018).

RM mengatakan bahwa tangannya hingga gemetar saat berpidato di Sidang Umum PBB tersebut.

"Saya memegang kertas dan jika Anda melihat saat itu, saya gemetar," ujar RM pada Jimmy.

Selain membahas mengenai pidatonya di Sidang Umum PBB, BTS juga membicarakan rencana selanjutnya untuk bisa sampai ke Grammy Awards.

Jimmy Fallon juga meminta penonton agar membuat keinginan BTS sampai Grammy segera menjadi nyata dengan tagar #BTSGrammy.

Diberitakan sebelumnya, RM berbicara mengenai kampanye 'Love Myself' yang kini tengah digalakkan oleh UNICEF.

"Cinta sejati berawal dari mencintai diri sendiri," tuturnya yang juga mengaku hal ini berasal dari pengalaman pribadinya, seperti dilansir TribunWow.com dari Soompi.com, Selasa (25/9/2018).

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help