Berita Kota Kupang

Pengurus IKBS Surabaya Dilantik

Pengurus Ikatan Keluarga Besar Sumba (IKBS) Surabaya melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2018-2020.

Pengurus IKBS Surabaya Dilantik
ISTIMEWA
Anggota Ikatan Keluarga Besar Sumba (IKBS) di Surabaya usai acara pelantikan pengurus baru di Surbaya, Jumat (21/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | KUPANG --- Pengurus Ikatan Keluarga Besar Sumba (IKBS) Surabaya melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2018-2020.

Prosesi pelantikan digelar di Kaya Resto Jalan Raya Jemur Sari Nomor 14 Surabaya.

Siaran pers yang diterima POS KUPANG.COM, Selasa (25/9/2018) menyebutkan pelantikan pengurus IKBS Surabaya dilakukan, Jumat (21/9/2018).

Acara pelantikan ini mengusung tema “Bersama Menuju Kebaikan, Untuk Kejayaan IKBS Surabaya” dengan harapan agar kedepannya seluruh anggota IKBS Surabaya dapat bersama-sama berusaha membesarkan IKBS Surabaya menuju kejayaannya di masa depan.

Acara malam hari itu dihadiri oleh seluruh anggota IKBS Surabaya yang merupakan mahasiswa, senior dan orangtua asal Sumba yang telah lama berdomisili di Kota Surabaya.

Turut hadir juga Letnan Kolonel Laut Purn. Veteran RI Stefanus Pieter Yiwa yang merupakan ketua pertama sekaligus ketua dewan pembina dari IKBS Surabaya dan juga hadir perwakilan dari beberapa Organisasi dari NTT seperti Ikatan Mahasiswa NTT (IKM NTT), Ikatan Mahasiswa Ende Lio Surabaya (IMELS), dan masih banyak lagi OKP lainnya.

Acara kali ini melantik 45 Badan Pengurus IKBS Surabaya termasuk Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris terpilih hasil pemilihan umum yang telah diselenggarakan sebelumnya tepatnya pada tanggal 31 Mei 2018 yang berlangsung di Kedai Kopi NS 58 Jl. Nginden Semolo Kota Surabaya.

Acara dibuka dengan ibadah yang dipimpin oleh Ibu Pendeta Florida Rambu Bangi Roni asal Anakalang, Sumba Tengah yang telah melayani Jemaat GKI Ngagel Surabaya selama 16 tahun.

Pada kesempatan itu Pendeta menyampaikan pesannya kepada para anggota IKBS Surabaya agar senantiasa menjaga kekompakan, saling mengingatkan agar menjadi seseorang yang lebih baik dan lebih menghargai kerja keras orangtua di Sumba serta tentunya dapat memberi manfaat bagi keluarga, orang lain dan tentunya bagi tanah kelahiran Pulau Sumba.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved