Berita Regional Terkini

Bawa Ganja, 2 Perempuan Ini Ditangkap Saat Besuk Narapidana

Nasib kurang baik menimpa dua pengunjung wanita yang hendak membesuk narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IA Kedungpane

Bawa Ganja, 2 Perempuan Ini Ditangkap Saat Besuk Narapidana
KOMPAS.com/Thinkstockphotos
Ilustrasi ganja 

POS-KUPANG.COM | SEMARANG - Nasib kurang baik menimpa dua pengunjung wanita yang hendak membesuk narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IA Kedungpane, di Jalan Raya Ngaliyan-Boja, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Senin (24/9/2018) kemarin.

Dua perempuan berinisial ARM dan SKY ditangkap karena kedapatan membawa ganja yang dibungkus di dalam kertas saat hendak masuk.

Temuan itu disampaikan Kepala Lapas Kedungpane Dadi Mulyadi. Berdasarkan prosedur tetap pemeriksaan, setiap pengunjung yang ingin membesuk wajib diperiksa.

Baca: Maruf Amin Siap Bertemu Pendukung Ahok

Kedua perempuan itu turut diperiksa saat hendak membesuk oleh petugas layanan kunjungan bernama Sunarti. Tak disangka, setelah keduanya diperiksa dan badan serta barang bawaannya digeledah, petugas menemukan ganja.

"Berdasarkan pemeriksaan petugas, dua perempuan itu teman dari Ardi Prasetyo yang saat ini mendekam di Lapas Semarang," kata Dadi.

Baca: Keluarga Korban Pembunuhan Minta Pelaku Segera Ditangkap

Mendapati pengunjung membawa narkotika, dua perempuan itu seketika diamankan untuk diperiksa lebih lanjut. Petugas juga meminta dua pengunjung tersebut melakukan tes urine.

Setelah diamankan, petugas melapor temuan itu ke Kepolisian Sektor Ngaliyan, Kota Semarang. Polisi pun datang ke lapas dan menerima temuan itu beserta barang bukti ganja dalam bungkusan kertas itu.

"Barang bukti yang sudah disita antara lain ganja dalam bungkusan kertas dan satu ponsel," tambahnya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help