Berita Kabupaten Ende

Kodim Ende Gelar Aneka Kegiatan Sambut HUT TNI

menyambut HUT ke 73 TNI 2018 Kodim 1602/Ende menyelenggarkan aneka kegiatan seperti Turnamen Bola Voli Dandim 1602/Ende Cup juga

Kodim Ende Gelar Aneka Kegiatan Sambut HUT TNI
istimewa
Pasar Murah/Kodim Ende Menggelar Pasar Murah di Kelurahan Potulando, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende. 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Dalam rangka menyambut HUT ke 73 TNI 2018 Kodim 1602/Ende menyelenggarkan aneka kegiatan seperti Turnamen Bola Voli Dandim 1602/Ende Cup juga Gebyar Pasar Murah bekerja sama dengan Bulog Sub Divre Ende serta donor darah juga karya bakti TNI berupa pembersihan jalan dan pantai dan Ziarah maupun Anjangsana ke Panti Asuhan dan Warakawuri

Baca: Hari Pertama Kerja! Bupati Sikka Temui Penjual di Pasar Alok

Selain itu upacara HUT TNI dan nonton film bareng dengan menggelar pasar murah, makan gratis dan naik Odong-odong juga mobil TNI gratis keliling Kota Ende.
Dandim 1602 Ende, Letkol Kav Suteja mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Senin (24/9/2018) di Ende.

Gelar Pasar Murah
Menjelang peringatan hari jadi TNI ke-73 yang jatuh pada 5 Oktober 2018 nanti, berbagai kegiatan telah dilaksanakan Kodim 1602/Ende, dan kali ini bekerja sama dengan Perum Bulog Sub Divre Ende menggelar pasar murah di Kantor Kelurahan Potulando Kecamatan Ende Tengah.

Baca: Gempa Bumi Kembali Guncang Sumba Barat Daya-NTT

Baca: Kementerian PUPR Terus Mendorong Rumah MBR Terjangkau dan Berkualitas

Pasar murah yang secara resmi dibuka, Selasa (19/9/2018) sekitar pukul 09.00 Wita, oleh Dandim 1602/Ende Letkol Kav Suteja, S.H.,M.Si menyajikan sejumlah bahan kebutuhan pokok dengan harga relatif murah dari harga pasaran seperti tepung, gula pasir, beras, minyak goreng dan minyak tanah.

Kegiatan dihadiri Dandim 1602/Ende Letkol Kav Suteja, S.H.,M.Si, Pjs. Kasdim 1602/Ende Kapten Inf Riky A. Mesah Ketua Persit KCK Cab. XIII Ende Ny. dr. Herlin Liane Suteja, Ka Bulog Sub Divre Ende Stefanus, Lurah Potulando Yohanes Pasa, Babinsa Kecamatan Ende Tengah Sertu Zulkifli, Babinkamtibmas Kecamatan Ende Tengah Brigadir Lens Benu, para pegawai Kelurahan Potulando serta Pengurus Persit KCK Cabang XIII/Ende.

Adanya pasar murah ini bukan hanya menjual, tetapi tidak lain untuk membantu masyarakat sehingga mendapatkan barang dengan harga murah.
Mudah-mudahan dapat bermanfaat,” ujar Dandim 1602/Ende Letkol Kav Suteja, S.H.,M.Si.

“Kegiatan ini digelar sebagai salah satu rangkaian dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-73 tahun 2018 yang tidak lama lagi akan kita peringati,” ujar Dandim Suteja.

Warga Kelurahan Potulando, Mikael mengaku senang dengan digelarnya pasar murah ini, dan berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan di wilayah Kabupaten Ende karena sangat membantu dan meringankan masyarakat. (*)

Pasar Murah/Kodim Ende Menggelar Pasar Murah di Kelurahan Potulando, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende.  (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved