Berita Kabupaten Ende

Forum Honorer Ende Tagih Janji Jokowi

Forum Honorer Kategori 2 Kabupaten Ende menagih janji Presiden Jokowi karena dalam Piagam Kihajar Dewantara tanggal 5 Juli 2014

Forum Honorer Ende Tagih Janji Jokowi
SURYA.CO.ID
CPNS 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Forum Honorer Kategori 2 Kabupaten Ende menagih janji Presiden Jokowi karena dalam Piagam Kihajar Dewantara tanggal 5 Juli 2014 diatas materai 6000 mengatakan bahwa jika dia terpilih menjadi presiden, akan mengangkat seluruh honorer K2 yang telah masuk database untuk menjadi PNS tanpa batas usia, ternyata sampai hari ini hanyalah ungkapan Jabong alias (Janji Bohong).

Demikian salah satu butir pernyataan sikap Forum Honorer K 2 Kabupaten Ende menyikapi polemic pelaksanaan test CPNS Tahun 2018 yang terkesan mengabaikan keberadaan honorer yang berusia 35 tahun keatas.

Dalam pernyataan sikap yang didapatkan Pos Kupang.Com di Ende, Minggu (23/9/2018) di Ende yang ditandatangani Ketua Forum Honorer K 2 Kabupaten Ende, Ustad Zamroni mengatakan bahwa forum honorer juga menolak Kepmen RB No 36/2018 karena dinilai mendzolimi honorer K2 yang berusia 36 tahun ke atas, yang telah lama mengabdi di berbagai instansi pemerintah dan mencetak anak bangsa di bidang pendidikan baik di sekolah negeri maupun swasta. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved