Berita Kabupaten TTU

Hadapi Pileg, DPD II Partai Golkar TTU Lakukan Konsolidasi Pemenangan

konsolidasi dilakukan dalam rangka memenangkan pileg dan pilpres tahun 2019 mendatang.

Hadapi Pileg, DPD II Partai Golkar TTU Lakukan Konsolidasi Pemenangan
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena saat sedang memberikan keterangan pers kepada awak media di Sekretariat DPD II Partai Golkar TTU, Jumat (21/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Menghadapi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) tahun 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) melakukan konsolidasi pemenangan.

Konsolidasi pemenangan pileg tahun 2019 itu dilakukan di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten TTU, Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu pada, Jumat (21/9/2018).

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena mengatakan, konsolidasi dilakukan dalam rangka memenangkan pileg dan pilpres tahun 2019 mendatang.

"Kami mengecek dan memastikan bahwa seluruh perangkat Partai Golkar sampai tingkat desa dan kelurahan sudah terbentuk dan siap bekerja untuk pemenangan pileg dan pilpres 2019," ungkapnya.

Melki mengatakan, kegiatan konsolidasi juga dilakukan untuk memastikan seluruh pengurus DPD II Partai Golkar TTU, pengurus tingkat kecamatan, dan para caleg sebanyak 30 orang siap untuk bekerja.

"Kami juga membahas target capaian masing-masing caleg dari tiap dapil yang nantinya dapat diprediksi berapa kursi yang akan diperoleh," jelasnya.

Dari hasil diskusi dalam konsolidasi pemenangan tersebut, lanjut Melki, di dapil satu, pihaknya menargetkan sebanyak tiga kursi, dapil dua, tiga, dan empat masing-masing menargetkan perolehan dua kursi.

"Jadi total dari 30 kursi yang diperebutkan di DPRD TTU ini, capaian suara dan kursi yang diperoleh DPD II Partai Golkar TTU sebanyak sembilan kursi. Ini target yang kami estimasi dari perolehan suara masing-masing caleg," ujarnya.

Untuk DPRD Provinsi, dapil VII yang meliputi Kabupaten TTU, Belu dan Malaka, jelas Melki, pihaknya menargetkan perolehan sebanyak dua kursi dari depalan kursi yang diperebutkan.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved