Berita Nasional

Komentar Haters Tidak Mempengaruhi Rekeningnya! Ini Pengakuan Syahrini

Syahrini banyak bercerita mengenai perjalanan karirnya, termasuk sikapnya saat menghadapi perundungan (bully) dari para haters

Komentar Haters Tidak Mempengaruhi Rekeningnya! Ini Pengakuan Syahrini
KOMPAS.COM
Penyanyi Syahrini berpose di sela-sela promo film Bodyguard Ugal-ugalan di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (28/6/2018). 

POS KUPANG.COM - - Di sela-sela konser tunggalnya Kamis (20/9) malam, Syahrini banyak bercerita mengenai perjalanan karirnya, termasuk sikapnya saat menghadapi perundungan (bully) dari para haters yang tidak suka dengannya.

Baca: Terkait Kasus Narkoba Ini Penegasan Kapolres Manggarai

Baca: Saat Tes CPNS! Pencari Kerja di Sumba Timur Berharap Listrik Tidak Padam

Syahrini memilih untuk tidak menghiraukan komentar negatif, karena hal itu tidak akan mempengaruhi penghasilan yang mengalir ke dalam rekeningnya.

"Saya selalu hempas komentar netizen. Toh komentar mereka tidak mempengaruhi rekening saya. Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras," ucap Syahrini di sela konser "Journey of Syahrini" di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9).

Salah satu perundungan yang pernah ia dirasakan adalah saat foto-fotonya dijadikan "meme" di dunia maya.

"Mau lihat enggak, saya ada di tempat sampah, ditabrak truk, jadi tumpeng, padahal itu saya berfoto di masjid Madinah loh," kata Syahrini.

Akan tetapi wanita kelahiran Bogor ini tidak terlalu peduli hal-hal yang bertebaran di dunia maya. Syahrini pun memilih fokus berkarya di industri hiburan.

"Meme ini berasal dari IG saya, lalu diplesetkan. Apapun yang dilakukan haters tetap saja tidak mempengaruhi rekening saya," tegasnya. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved