Berita Kabupaten Manggarai Timur

Tahun Ini DPRD Manggarai Timur Pasang CCTV

sudah mengganggarkan dana pada sidang perubahan anggaran 2018 guna memasang CCTV di beberapa ruangan yang ada di Kantor DPRD Matim

Tahun Ini DPRD Manggarai Timur Pasang CCTV
PK/RIS
Beny Nahas 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Setwan Manggarai Timur (Matim) tahun ini sudah mengganggarkan dana pada sidang perubahan anggaran 2018 guna memasang CCTV di beberapa ruangan yang ada di Kantor DPRD Matim.

Pemasangan CCTV tersebut sesuai permintaan KPK kepada Setwan Matim. Yang mana tujuan dalam rangka pemberantasan dan pencegahan adanya tindak pidana korupsi.

Baca: Warga Dua Dusun di Maka Menggit, Sumba Timur Menderita Kekurangan Air Bersih

Baca: Ini Langkah Mengatasi Gigitan Anjing Rabies yang Diberikan Komite Rabies Flores

“Permintaan dari KPK itu sudah kami siapkan dengan menggajukan anggaran untuk pembelian CCTV. Sekarang ini sedang pembahasan dan kami sudah ajukan. Dalam waktu dekat sekitar Oktober sudah kami pasang. Pemasangan CCTV di Kantor DPRD sudah hitung dan titik mana yang dipasang sudah kami siapkan,” ujar Kepala Sekertariat DPRD Matim, Benny Nahas yang menghubungi POS-KUPANG.COM di Ruteng, Kamis (20/9/2018) pagi.

Benny menegaskan, permintaan KPK pun sudah disampaikan kepada Pimpinan DPRD Matim sehingga akan dilakukan pemasangan dalam tahun ini usai sidang perubahan.

“Kami dukung dalam rangka pemberantasan dan pencegahan korupsi,” ujar Benny.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved