Berita Kabupaten Manggarai

Marsel Minta Jalan ke Liang Bua Diperhatikan

Apalagi di ruas jalan ini ada obyek wisata alam Liang Bua, Kecamatan Rahong Utara yang sering dikunjungi wisatawan setiap hari.

Marsel Minta Jalan ke Liang Bua Diperhatikan
POS KUPANG/EGY MOA
RUSAK - Kondisi jalan menuju situs Liang Bua, Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai, yang kini sudah rusak. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM|RUTENG--Marsel, warga Desa Ranggi, Kecamatan Wae Rii, Kabupaten Manggarai meminta Pemkab Manggarai bisa secepatnya memperhatikan ruas jalan Sondeng-Liang Bua.

Pasalnya, ruas jalan ini sudah rusak karena aspal terkupas. Apalagi di ruas jalan ini ada obyek wisata alam Liang Bua,  Kecamatan Rahong Utara yang sering dikunjungi wisatawan setiap hari.

Permintaan Marsel ini disampaikan kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Kamis (20/9/2018) pagi.

Ia menjelaskan, kerusakkan jalan ke Liang Bua harus menjadi prioritas pemerintah karena kunjungan wisatawan sudah banyak dan setiap hari menggunakan sepeda motor melihat Liang Bua.

“Memang ada perbaikkan  jalan tapi ada beberapa titik yang sudah rusak perlu ada perbaikkan. Titik yang rusak dikarena saluran tidak ada sehingga pada musim hujan air mengikis badan jalan,” ujar Marsel.

Marsel pun menyebutkan, kalau di Desa Wae Mulu, Kecamatan Wae Rii ada titik jalan yang aspal sudah terkupas semua dan tinggal bebatuan yang mengganggu pengguna jalan.

“Kalau ada perbaikkan pasti pengguna jalan merasa nyaman. Maka itu perhatian dari pemerintah sangat kami harapkan,” papar Marsel.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help