Berita Provinsi NTT

Berkunjung ke Pos Kupang, Roby Idong Sebut Media Jembatan yang Handal

Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo alias Roby Idong mengatakan, media massa merupakan jembatan yang handal untuk menyeberangkan informasi.

Berkunjung ke Pos Kupang, Roby Idong Sebut Media Jembatan yang Handal
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Pemimpin Perusahaan PT Timor Media Grafika, Marina Napitupulu menyerahkan cenderamata kepada Bupati Sikka, Roby Idong, disaksikan Wabup Sikka, Romanus Woga, di Ruang Rapat Harian Pagi Pos Kupang, Kamis (20/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo alias Roby Idong mengatakan, media massa merupakan jembatan yang handal untuk menyeberangkan atau menyampaikan informasi dari pemerintah ke masyarakat dan sebaliknya.

Roby menyampaikan hal ini saat berkunjung ke Kantor Harian Pagi Pos Kupang, Kamis (20/9/2018) sore.

Roby dan Romanus hadir di Pos Kupang sekitar pukul 14:15 wita bersama Wabup Sikka, Romanus Woga serta Humas Setda Sikka.

Baca: Setelah Dilantik, Bupati dan Wabup Sikka Berkunjung ke Pos Kupang

Keduanya berkunjung seusai dilantik oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat,
sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Sikka periode 2018-2023.

Keduanya diterima Pemimpin Perusahaan, Marina Napitupulu, Pj. Korlip, Fery Jahang, Pj. Asisten Manager Produksi, Alfons Nedabang, Manager Iklan, Mery Dohu, Manager Promosi, Marina Lumele dan sejumlah editor, yakni, Beny Dasman, Geradus Manyela.

Baca: Roby dan Romanus Disambut Pasukan Berkuda

Pj. Korlip, Fery Jahang saat menyapa Roby Idong dan Romanus, mengatakan, Pos Kupang memberi apresiasi kepada kedua pemimpin Sikka yang baru, karena merupakan kepala daerah hasil Pilkada serentak di NTT tanggal 27 Juni 2018 yang pertama dilantik oleh Gubernur NTT yang juga baru dilantik.

Roby Idong mengatakan, media massa itu adalah jembatan yang membawa informasi kepada masyarakat dari pemerintah dan juga informasi dari masyarakat kepada pemerintah.

Roby juga mengakui, dalam kepemimpinannya bersama Wabup Romanus, pihaknya juga akan melakukan kerja sama dengan sejumlah daerah di Flores, dalam berbagai sektor, seperti di Labuan Bajo, Manggarai Barat pada sektor Pariwisata dengan daerah lain.

"Kehadiran kami di Pos Kupang ini juga untuk mau menjalin kerja sama yang baik demi kemajuan Sikka di NTT," katanya.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved