Liga Champions

Marco Reus kecewa permainan Dortmund meski menang

Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus kecewa dengan penampilan timnya saat menghadapi Club Brugge namun menyebut

Marco Reus kecewa permainan Dortmund meski menang
(twitter.com/bvb)
Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus, memberikan instruksi kepada rekan-rekannya dalam laga penyisihan Grup A Liga Champions melawan Club Brugge di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia, Selasa (18/9/2018) setempat. 

POS KUPANG.COM - - Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus, mengaku kecewa dengan penampilan timnya saat menghadapi Club Brugge namun menyebut kemenangan 1-0 dalam laga pembuka penyisihan Grup A Liga Champions itu sebagai hasil penting.

"Kami tampil buruk ketika menyerang dan hampir tak menciptakan peluang. Kami tak cukup melakukan banyak pergerakan di area berbahaya, banyak hal yang masih harus dibenahi," kata Reus selepas kemenangan di  Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia, pada Rabu dini hari WIB, sebagaimana dilansir laman resmi Dortmund.

Baca: BREAKINGNEWS: Takut Digerebek Berjudi! Mahasiwa UKAW Kupang Tewas Melompat di Kali Liliba


"Saya ambil kemenangan buruk ini, sebab penting untuk menyelesaikan pertandingan pertama dengan hasil baik," ujarnya menambahkan.

Dortmund memang tak banyak menciptakan peluang meski memiliki 68 persen penguasaan bola sepanjang laga.

Reus dkk hanya melepaskan 13 percobaan tembakan yang dua di antaranya saja yang menemui sasaran.

Baca juga: Cetak gol di hari ulang tahun, Pulisic bawa Dortmund menang

Hal senada juga disuarakan Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, yang menyebut timnya beruntung bisa membawa pulang tiga poin dari Belgia.

"Itu adalah kemenangan sarat keberuntungan, kemenangan yang tak elok, namun tentu saja tetap menyenangkan bisa menang di pertandingan pertama Liga Champions," katanya.

Hasil tersebut membuat Dortmund berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A, lantaran di laga lain Atletico Madrid menang 2-1 di kandang AS Monaco.
. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved