Berita Bulu Tangkis

Jonatan Christie Menang Lawan Pemain Jepang di China Open 2018

Jonatan Christie berhasil memulai langkahnya di China Open 2018 dengan meraih kemenangan pada babak pertama, Rabu (19/9/2018).

Jonatan Christie Menang Lawan Pemain Jepang di China Open 2018
ANTARA FOTO/INASGOC/Nafielah Mahmudah
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia peraih medali emas Asian Games 2018 Jonatan Christie melakukan penghormatan kepada bendera Merah Putih saat upacara penyerahan medali di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8). 

POS-KUPANG.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil memulai langkahnya di China Open 2018 dengan meraih kemenangan pada babak pertama yang digelar Rabu (19/9/2018).

Berhadapan dengan Kanta Tsuneyama (Jepang), Jonatan Christie mampu meraih kemenangan 21-18, 17-21, 21-13 dalam laga berdurasi 60 menit.

Jonatan memulai laga yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, China, itu dengan baik saat mampu unggul 5-2 pada awal gim pertama.

Namun Tsuneyama mampu menyamakan kedudukan 6-6 dan bahkan berbalik unggul tipis 11-10 pada saat interval gim interval.

Setelah interval, pertandingan dilanjutkan dengan keadaan yang lebih alot saat kedua pemain terlibat aksi saling balas poin.

Baca: Kisah 11 Perempuan Indonesia Dijual dan Dinikahkan di China Lalu Dianiaya Suami

Saling balas poin ini terjadi hingga kedudukan 17-17, sebelum akhirnya Jonatan Christie mendapat momentum keunggulan dengan mencetak tiga angka beruntun.

Sempat kecolongan satu poin, tunggal putra peringkat 12 dunia itu akhirnya mampu menyudahi gim pertama dengan skor 21-18.

Memasuki gim kedua, pertandingan kembali berlangsung alot dan diwarnai dengan aksi saling susul poin antara kedua pemain.

Baca: Gubernur NTT Perintahkan Investor Lain Kelola Tambak Garam. Inilah Tanggapan Pemegang HGU

Kanta Tsunemaya yang sempat tertinggal dari Jonatan Christiekembali mampu unggul tipis 11-10 pada saat interval gim kedua.

Pasca-intercal, tunggal putra peringkat 20 dunia itu mampu melanjutkan tren positifnya dengan langsung mencetak empat poin berturut-turut.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help